Sukses

Gagal Juara Liga Europa, Antonio Conte: Saya Mungkin Tidak Latih Inter Milan Musim Depan

Antonio Conte mengungkapkan pesimismenya terkait masa depan di Inter Milan usai kalah 2-3 dari Sevilla di final Liga Europa pada dini hari tadi.

Liputan6.com, Koln- Antonio Conte bersikap realistis dengan masa depannya di Inter Milan. Eks pelatih Juventus dan Chelsea itu tak yakin bakal bertahan musim depan.

Ini menyusul kegagalan Inter Milan meraih juara Liga Europa dini hari tadi.Inter kalah 2-3 dari Sevilla pada final Liga Europa yang berlangsung di RheinEnergie Stadium, Koln.

Prestasi Conte dengan Inter Milan jauh dari kata buruk. Dia mampu mengantar Inter rebut posisi dua klasemen serie A, dan kini runner up Liga Europa.

Usai pertandingan, Conte mengeluarkan komentar mengejutkan. Ini disebutnya bisa menjadi laga terakhirnya bersama Inter Milan.

"Kami akan jumpa dengan klub pekan depan dan memutuskan masa depan saya. Saya tak yakin masih bisa jadi pelatih Inter Milan musim depan," katanya seperti dikutip Goal.com.

 

Saksikan video Inter Milan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diragukan

Masa depan Conte jadi pembicaraan saat serie A berakhir. Itu karena dia menyerang jajaran direksi Inter Milan.

"Saya pikir kerja keras pemain dan saya dihargai. Kami semua mendapatkan proteksi yang sangat kecil dari klub, nyaris nol," ujar Conte saat itu.

"Saya tak suka orang yang tiba-tiba numpang naik mobil, Anda harus ada di masa sulit dan senang, Inter Milan tak seperti itu, menyesal katakan itu."

 

3 dari 3 halaman

Dipertahankan

 

Di balik kekhawatiran Conte, Presiden Inter Milan, Steven Zhang justru berpikir lain. Dia memuji kinerja pelatih 51 tahun itu.

"Dia dan staf bersama pemain sudah bekerja dengan sangat baik. Sekarang pemain dan staf akan istirahat, setelah itu kita rancang masa depan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.