Sukses

Jadwal Pertandingan Pramusim Liverpool di Vidio: The Reds Tantang VfB Stuttgart Malam Ini

Liverpool akan menghadapi VfB Stuttgart dalam pertandingan pramusim di Austria, malam ini pukul 23.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris musim 2020/2021 akan segera bergulir pada September mendatang. Jadwal pertandingan pekan pembuka pun telah dirilis secara resmi oleh otoritas kompetisi.

Tercatat, Liverpool akan menjamu Leeds United pada Sabtu, (12/9/2020). Namun sebelum kembali berlaga di Liga Inggris, The Reds dikabarkan bakal menggelar dua pertandingan pramusim di Austria.

Skuat asuhan Jurgen Klopp itu bersiap menjalani laga uji coba melawan VfB Stuttgart dan RB Salzburg. Liverpool dijadwalkan bertemu Stuttgart pada Sabtu (22/8/2020) malam pukul 23.00 WIB.

Tiga hari setelahnya, Mohamed Salah dkk akan menantang RB Salzburg pada 25 Agustus mendatang. Dua laga persahabatan Liverpool tersebut bisa disaksikan live streaming via platform Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lawan Berkualitas

Jurgen Klopp mengaku senang mendapat lawan yang bagus seperti Stuttgart dan Salzburg di laga persahabatan kali ini. Meskipun  ia menyadari jika waktu pelaksanaannya agak sedikit terlambat.

“Mereka bahagia, kami sangat bahagia, dan itu bagus. Jadi itulah yang terpenting dan paling utama,” ujar Klopp seperti dilansir dari situs resmi Liverpool.

3 dari 5 halaman

Jelang Laga

Jelang laga, Klopp dan anak asuhnya telah melakukan persiapan dengan baik. Mulai dari latihan fisik hingga merancang strategi dan taktik permainan.

"Latihan terlihat sangat bagus. Dan ini yang sebenarnya kami harapkan, para pemain tidak kehilangan banyak kemampuan fisik,” jelas pria yang pernah menahkodai Borussia Dortmund itu.

4 dari 5 halaman

Bukan Pertandingan Mudah

Meskipun hanya sekadar laga persahabatan, Klopp tak ingin meremehkan Stuttgart dan Salzburg. 

“Ini jadi momen yang sangat baik. Apalagi, dua tim yang akan dihadapi adalah lawan yang sangat bagus, jadi akan sangat sulit,” akunya.

Sebelumnya, Liverpool pernah berjumpa dengan RB Salzburg di ajang Liga Champions pada Oktober tahun lalu. Kala itu, The Reds harus berusah payah mengalahkan Salzburg dengan skor 4-3.

5 dari 5 halaman

Jadwal Pramusim Liverpool

Sabtu, 22 Agustus 2020

23.00 WIB, Liverpool vs VfB Stuttgart

Selasa, 25 Agustus 2020

21.00 WIB, Liverpool vs RB Salzburg

Untuk menyaksikan live streaming laga persahabatan Liverpool vs VfB Stuttgart, bisa melalui paltform Vidio dengan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.