Sukses

Lionel Messi Tegaskan Tetap Ingin Tinggalkan Barcelona Usai Bertemu Ronald Koeman

Lionel Messi telah memberi tahu pelatih baru Barcelona Ronald Koeman tentang keinginannya untuk memutuskan hubungan dengan klub masa kecilnya.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi mempersingkat liburannya. Hal tersebut dilakukan untuk membahas masa depannya di Barcelona dengan pelatih baru, Ronald Koeman.

Dalam pertemuan darurat di markas Barcelona, Lionel Messi mengatakan kepada Koeman bahwa dia lebih dekat untuk pergi daripada tinggal. Laporan tersebut dikabarkan media Spanyol, RAC1.

Sebelumnya, Koeman telah mencoba menekankan betapa pentingnya Lionel Messi bagi Barcelona. Hal itu dikatakan juru taktik asal Belanda ini dalam konferensi pertamanya.

Tetapi, upaya Koeman untuk mempertahankan Lionel Messsi sepertinya tidak akan membuahkan hasil. Pemain yang kontraknya akan habis pada 2021 itu tetap ingin meninggalkan Camp Nou.

 

 

Saksikan Video Lionel Messi di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanpa Gelar

Kabar keinginan Lionel Messi ingin meninggalkan Barcelona semakin kencang setelah kekalahan dari Bayern Munchen di Liga Champions. Blaugrana kalah 2-8 di perempat final.

Malam horor di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, itu menandai tahun kelima berturut-turit bintang asal Argentina itu tanpa gelar di Eropa. Ditambah lagi kekalahan Barcelona dari raksasa Jerman itu sangat memalukan.

Pernyataan Messi kepada petinggi klub bahwa akan meninggalkan Barcelona memicu reaksi berantai. Mulai dari pemecatan Quique Setien sebagai pelatih dan pencopotan direktur olahraga Eric Abidal.

 

3 dari 4 halaman

Manchester City dan Inter Milan

Barcelona juga dikabarkan akan menjual hampir seluruh pemainnya. Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu terlihat sedikit terguncang setelah menjalani musim yang buruk, yakni tanpa gelar juara.

Terkait Lionel Messi, Manchester City dan Inter Milan dikabarkan terdepan dalam mendapatkan tanda tangan pemenang enam Ballond d'Or tersebut.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.