Sukses

Prediksi Susunan Pemain Sevilla Vs Inter Milan: Gelar Formasi Menyerang

Sevilla dan Inter Milan bakal menurunkan pemain terbaik mereka saat tampil di final Liga Europa dini hari nanti.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan bakal menghadapi duel paling penting musim ini saat melawan Sevilla di Final Liga Europa yang berlangsung di stadion Rhein-Energie, Dusseldorf, Sabtu (22/8/2020). Inter punya misi untuk akhiri paceklik trofi di kancah Eropa sejak 2010.

Inter Milan musim ini tampil cukup apik. Terlempar dari Liga Champions, pasukan Antonio Conte ini bisa mengkompensasi kegagalan itu lewat penampilan apik sepanjang musim.

Nyaris bersaing dengan Juventus di serie A, hanya terpaut satu poin, Inter Milan maksimalkan peluang di Liga Europa. Di masa pandemi seperti sekarang, Inter berhasil tembus final dan menantang Sevilla, sang raja Liga Europa.

Melawan Sevilla, Inter Milan bakal memainkan skuat terbaik. Juru gedor Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku dipastikan bakal dipasang sejak awal.

Lukaku khususnya punya misi untuk mengejar 8 gol yang ditorehkan Bruno Fernandes di Liga Europa saat Sevilla melawan Inter Milan nanti. Bagaimana dengan Sevilla?

 

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Raja Liga Europa

Sementara itu, Sevilla juga bakal menurunkan skuat terbaik mereka hadapi Inter Milan. Formasi menyerang diprediksi bakal langsung digelar untuk menghadapi klub terbaik asal italia itu.

Jesus Navas dan Sergio Reguilon di lini belakang baru saja dapat kabar bagus. Keduanya dipanggil untuk masuk skuat Timnas Spanyol untuk laga uji coba.

Ocampos, En-Nesyri dan Suso diprediksi akan jadi juru gedor yang diharapkan bisa bobol gawang Inter Milan.

"Kami tahu mereka punya pemain bagus, tapi kami juga sadar dengan kekuatan kami. Sevilla harus memberi kemampuan terbaik untuk kalahkan tim sekelas Inter Milan," ujar gelandang Sevilla, Nemanja Gudelj

3 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Sevilla (4-3-3): Bounou; Navas, Kounde, Diego Carlos, Reguilon; Fernando, Jordan, Banega; Ocampos, En-Nesyri, Suso

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Godin, Bastoni, De Vrij; D'Ambrosio, Gagliardini, Barella, Brozovic, Young; Martinez, Lukaku

4 dari 5 halaman

Infografis Final Liga Europa

5 dari 5 halaman

Jadwal Liga Europa

Sabtu, 22 Agustus 2020

02.00 WIB Sevilla vs Inter Milan

RheinEnergie Stadium, Koln

Live SCTV dan Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.