Sukses

Jajal 2 Wonderkid Brasil, Persija Jakarta Ubah Komposisi Pemain Asing?

Persija kedatangan dua pemain anyar asal Brasil, yakni Thiago Apolina Pereira dan Maike Henrique Irine De Lima

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta mulai berlatih di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (19/8/2020). Hadir dua pemain muda asal Brasil, Thiago Apolina Pereira dan Maike Henrique Irine De Lima.

Sama-sama berusia 19 tahun dan beroperasi di lini tengah, keduanya langsung bergabung meski baru tiba di Jakarta. Tim pelatih Persija akan memantau keduanya selama latihan. 

Apabila sesuai, manajemen Persija berencana merekrut mereka. “Jika nantinya kedua pemain terpilih, mereka dapat membantu Persija mengarungi jadwal kompetisi yang sangat padat,” ujar Presiden Persija Mohamad Prapanca dikutip situs resmi klub.

Prapanca juga berharap, kedua pemain anyar ini bisa menambah persaingan di lini tengah Persija agar semakin solid dan kreatif.

Namun, kehadiran dua legiun asing baru juga membuka peluang dicoretnya penggawa impor yang terlebih dahulu bergabung.

Saksikan Video Persija Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Coret Pemain

Pasalnya, hingga saat ini empat legiun asing Persija belum juga bergabung dalam skuat. Mereka adalah Marko Simic, Marc Klok, Rohit Chand, dan Marco Motta.

Prapanca pun tak menampik akan menambah pemain asing untuk melengkapi komposisi. Dia akan melihat perkembangan situasi dan kondisi ke depannya.

“Apakah kita pakai semua atau salah satu saja, tentu tergantung dengan situasi dan kondisi serta kebutuhan dari tim,” sambungnya.

3 dari 3 halaman

Siap Mengarungi Lanjutan Kompetisi

Shopee Liga 1 2020 akan dimulai dalam waktu dekat, Persija sudah mulai mempersiapkan diri untuk mengarungi lanjutan liga dengan melakukan tes swab dan latihan perdana bersama.

Untuk lanjutan liga nanti, Persija masih bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta. (Mg-Dzaky Nurcahyo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.