Sukses

Fokus ke Persib, Ardi Idrus Ogah Pikirkan Rivalitas di Liga 1

Bek sayap Persib Bandung Ardi Idrus menyatakan tidak mau memikirkan kondisi tim lain yang bakal mempersulit langkah Maung Bansung dalam menggapai gelar juara kompetisi Liga 1 2020.

Liputan6.com, Bandung Bek sayap Persib Bandung Ardi Idrus menyatakan tidak mau memikirkan kondisi tim lain yang bakal mempersulit langkah Maung Bansung dalam menggapai gelar juara kompetisi Liga 1 2020.

“Kita enggak pernah berpikir tim lain, kita pikir tim Persib karena kita mulai dari awal lagi. Kondisi kita saat ini lebih bagus dan pelatih pernah bilang kita enggak usah ngomongin tim lain dan fokus di Persib saja,” ujar Ardi usai mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (19/8/2020).

Ardi dan rekan setimnya tidak menampik jika di musim ini menargetkan jadi juara Liga 1 2020. Namun ia mengakui target tersebut bukan perkara  mudah mengingat kualitas tim-tim Liga 1 terbilang merata.

“Sebagai pemain kita punya mutivasi tinggi bisa juara di tahun ini. Makanya kita selalu menjaga kekompakan tim di luar dan di dalam lapangan. Saat latihan kita selalu fokus dan itu penting buat tim Persib selalu kompak,” ungkapnya.

Persib saat ini masih memuncaki klasemen Liga 1 yang baru berjalan tiga laga. Maung Bandung tampil sempurna dengan merebut kemenangan sebelum kompetisi dihentikan akibat Covid-19.

 

Saksikan video Persib berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tim Kuat

Soal tim kuat yang dihadapi, Ardi mengakui ada beberapa klub yang harus diwaspadai. Tidak terkecuali Bali United sebagai tim juara bertahan.

“Kalau dibilang berat semua tim juga berat karena tim-tim seperti Persija, Persebaya, Bali United, Persipura juga punya kekuatan yang bagus,” ucapnya.

Persib saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2020 dengan raihan sembilan poin. Hasil dari tiga kemenangan yang mereka raih sejauh ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.