Sukses

Link Live Streaming Liga Champions: Lyon Vs Bayern Munchen di Vidio

Namun demikian, Bayern harus tetap waspada. Pasalnya, Lyon boleh dibilang menjadi kuda hitam paling mencolok di Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Bayern Munchen akan berhadapan dengan Olympique Lyonnais pada partai semifinal Liga Champions, Kamis (20/8/2020) dinihari WIB. Pemenang dari petandingan ini sudah ditunggu Paris Saint Germain (PSG) di babak final.

Jelang pertandingan yang akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio, Bayern Munchen membawa modal sangat bagus. Tim asuhan Hansi Flick itu lolos setelah menggulung calon kuat juara Barcelona 8-2 di babak perempat final Liga Champions.

Selain itu, Bayern pun tak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir. Mereka pun belum pernah kalah sejak fase grup Liga Champions.

Namun demikian, Bayern harus tetap waspada. Pasalnya, Lyon boleh dibilang menjadi kuda hitam paling mencolok di Liga Champions.

Simak saja rekam jejak Lyon hingga ke semifinal. Tim polesan Rudi Garcia itu mengalahkan Juventus dan Manchester City, dua tim yang dihuni banyak pemain bintang.

Seperti apa jalannya pertandingan nanti, Anda bisa mendapatkan link live streaming-nya pada halaman berikutnya. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming pertandingan semifinal Liga Champions antara Bayern Munchen vs Lyon dengan menhklik tautan ini...

3 dari 4 halaman

Prediksi Line Up

Olympique Lyon (3-5-2): Lopes; Marcelo, Denayer, Marcal; Dubois, Caqueret, Guimaraes, Aouar, Cornet; Ekambi, Memphis

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Kimmich, Boateng, Alaba, Davies; Goretzka, Thiago; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski

4 dari 4 halaman

Infografis Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.