Sukses

Jelang Bergulirnya Shopee Liga 1, Arema FC Kedatangan Dua Pemain Baru

Arema FC menyeleksi dua pemain asal Brasil untuk mengisi slot pemain asing

Liputan6.com, Malang Arema tengah berbenah untuk mempersiapkan diri jelang bergulirnya Shopee Liga 1 2020 Oktober mendatang. Terlihat ada dua wajah baru yang mengikuti sesi latihan Arema kemarin, Selasa (18/08/2020).

Kedua pemain tersebut adalah Pedro Henrique Bartoli Jardim dan Hugo Guilherme Correa Grillo. Pemain yang diketahui berasal dari Brasil ini sedang dipantau kemampuannya oleh tim pelatih Arema.

"Keduanya masih dalam proses seleksi yang akan terus dipantau oleh tim pelatih Arema," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji seperti dilansir dari situs Arema.

Hadirnya kedua pemain tersebut mengisyaratkan bahwa mereka akan mengisi slot pemain asing Arema. Pasalnya, dua pemain asing Arema, Oh In-Kyun dan Matias Malvino belum merespon renegosiasi kontrak baru yang diajukan.

Sementara, bomber andalan mereka, Jonathan Bauman, baru saja memutuskan kontrak pada awal Agustus lalu karena tidak setuju adanya pemotongan gaji.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Muda

Kedua pemain yang mengikuti proses seleksi tersebut diketahui masih berusia muda, Pedro yang berposisi sebagai penyerang baru berusia 19 tahun. Sementara Hugo yang berposisi sebagai pemain belakang masih berusia 18 tahun.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, mengatakan bahwa pemain muda tersebut bisa menjadi batu loncatan untuk musim-musim selanjutnya bagi Arema. Sebab mereka masih berusia muda, sehingga bisa dijadikan investasi yang bagus untuk tim.

“Kami ingin berinvestasi pemain-pemain muda, termasuk untuk pemain asing. Kami berpikirnya untuk musim depan. Siapa tahu dapat yang seperti Arthur Cunha atau Willian Pacheco waktu masih pertama ke Indonesia, jadi prospek untuk masa depan,” ujar Ruddy seperti dilansir dari situs wearemania.

(Mg-Dzaky Nurcahyo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.