Sukses

Jadwal Semifinal Liga Champions: Siaran Langsung di SCTV Nanti Malam

Bayern Munchen akan meladeni Olympique Lyonnais pada satu partai semifinal sisa Liga Champions, Kamis (20/8/2020) dinihari WIB

Liputan6.com, Lisbon - Bayern Munchen akan meladeni Olympique Lyonnais pada satu partai semifinal sisa Liga Champions, Kamis (20/8/2020) dinihari WIB. Pemenang dari partai ini akan meladeni PSG di partai puncak.

Bayern boleh jadi lebih diunggulkan di partai ini. Bagaimana tidak, tim asuhan Hansi Flick itu lolos setelah menggulung calon kuat juara Barcelona 8-2 di babak perempat final.

Bayern pun tak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir. Mereka pun belum pernah kalah sejak fase grup Liga Champions.

Namun demikian, Bayern harus tetap waspada. Pasalnya, Lyon boleh dibilang menjadi kuda hitam paling mencolok di Liga Champions.

Simak saja rekam jejak Lyon hingga ke semifinal. Tim polesan Rudi Garcia itu mengalahkan Juventus dan Manchester City, dua tim yang dihuni banyak pemain bintang.

Lyon sendiri tampaknya tak akan mengubah susunan pemain mereka di laga melawan Munchen. Memphis Depay sebagai kapten tim akan menjadi tulang punggung serangan.

Berikut jadwal semifinal Liga Champions selengkapnya

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Semifinal Liga Champions

Kamis 20 Agustus 2020

02.00 WIB, Bayern Munchen vs Olympique Lyonnais

Live SCTV dan Vidio

3 dari 4 halaman

Hasil Semifinal Liga Champions

Rabu 19 Agustus 2020

PSG 3-0 RB Leipzig

Gol: Marquinhos (13'), Di Maria (42'), Juan Bernat (56')

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.