Sukses

Cristiano Ronaldo Minta Juventus Beli Striker Real Madrid

Cristiano Ronaldo telah meminta kepada Juventus untuk merekrut mantan rekan setimnya di Real Madrid, Karim Benzema.

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo mengajukan permintaan khusus kepada Juventus di bursa transfer musim panas ini. Seperti dilaporkan La Gazzetta Dello Sport, Selasa (18/8/2020), bintang asal Portugal tersebut mendesak juara Liga Italia Serie A itu merekrut striker Real Madrid Karim Benzema.

Cristiano Ronaldo dan Benzema menjalin kemitraan yang luar biasa saat di Real Madrid. Keduanya memenangkan semua trofi. Bahkan, empat trofi Liga Champions mereka rebut, tiga di antaranya dsecara berurutan. Trofi ini sangat diidamkan Juventus.

Pemain berjuluk CR7 diyakini ingin kembali bermain dengan Benzema di Turin. Dengan harapan, dia dan striker asal Prancis itu dapat membentuk trio yang menakutkan bersama Paulo Dybala.

Tapi, permintaan Cristiano Ronaldo itu sulit dipenuhi Juventus. Sebab, Mundo Deportivo mengklaim Real Madrid enggan berpisah dengan Benzema. Selain itu, pemain berusia 32 tahun tersebut juga tak tertarik pindah dari ibu kota Spanyol.

 

 

 

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengganti Ronaldo di Rael Madrid

Sejak Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid ke Juventus pada 2018 lalu, Karim Benzema telah menjadi mesin gol. Penyerang asal Prancis itu mencetak 57 gol dan menyumbang 22 assist selama dua musim terakhir.

Melihat pencapaiannya tersebut dan sejarah antara keduanya, tidak mengherankan jika Ronaldo ingin Benzema bermain di sisinya lagi.

3 dari 4 halaman

Membangun Skuat

Juventus sedang membangun kembali skuatnya. Klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut telah memecat Maurizio Sarri sebagai pelatih usai disingkirkan Olympique Lyon di babak 16 besar Liga Champions.

Meski memenangkan Scudetto Serie A untuk kali kesembilan secara beruntun, dewan direksi Juventus sudah menegaskan bahwa trofi yang mereka idamkan adalah Liga Champions. Karena itu, Bianconeri menunjuk Andrea Pirlo sebagai pelatih baru.

 

4 dari 4 halaman

Jual Pemain

Dalam membangun skuatnya, Juventus akan menjual sejumlah pemain. Aaron Ramsey, Gonzalo Higuain, Sami Khedira, dan Douglas Costa kemungkinan akan meninggalkan Turin.

Arthur Melo telah didatangkan sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dengan Barcelona, ​​yang membuat Miralem Pjanic pergi ke klub Catalan itu. Blaise Matuidi juga telah meninggalkan juara Italia dan bergabung dengan klub MLS Inter Miami CF.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.