Sukses

Link Live Streaming Semifinal Liga Champions, RB Leipzig Vs PSG di Vidio

RB Leipzig akan bertemu PSG pada babak semifinal Liga Champions 2019/2020.

Liputan6.com, Jakarta RB Leipzig dan Paris Saint-Germain (PSG) bakal bertarung memperebutkan satu tiket menuju final Liga Champions pada Rabu (19/8/2020) dini hari WIB nanti. Ini bakal jadi momen pertama bagi kedua tim.

RB Leipzig tampil mengejutkan di Liga Champions musim ini. Tak disangka klub asal Jerman ini berhasil mengalahkan Atletico Madrid.

Lewat permainan spartan, Leipzig bisa menyingkirkan Atletico Madrid di perempat final dengan skor 2-1. Tanpa Timo Werner yang sudah hijrah ke Chelsea, Leipzig bisa unggul lewat Daniel Olmo dan Tyler Adams.

PSG juga tampil memesona di perempat final Liga Champions kemarin. Tim besutan Thomas Tuchel ini mengakhiri kans kuda hitam Atalanta untuk lolos ke semifinal Liga Champions.

Duel RB Leipzig melawan PSG di semifinal Liga Champions bisa Anda saksikan lewat siaran langsung SCTV dan live streaming di Vidio. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

 

Untuk mendapatkan link live streaming semifinal Liga Champions antara PSG melawan RB Leipzig malam nanti, silahkan klik di sini.

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Pemain

RB Leipzig (3-4-3): Gulacsi; Klostermann, Upamecano, Halstenberg; Laimer, Kampl, Sabitzer, Angelino; Olmo, Poulsen, Nkunku

PSG (4-3-3): Rico; Kehrer, Thiago Silva, Kimpembe, Bernat; Di Maria, Marquinhos, Herrera; Neymar, Mbappe, Icardi

4 dari 4 halaman

Infografis Semifinal Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.