Sukses

Gagal di Real Madrid, Luka Jovic Sukses Lamar Pacar Sofia Jamilo

Luka Jovic dinilai gagal tampil gemilang di musim pertamanya bersama Real Madrid, tapi tidak di luar lapangan.

Liputan6.com, Madrid - Luka Jovic tidak mendapatkan apa yang diharapkannya bersama Real Madrid di musim pertama. Meski begitu, striker asal Serbia itu terlihat lebih sukses di luar lapangan.

Sang pacar Sofia Milo setuju untuk menikah dengan mantan striker Frankfurt yang dibeli Real Madrid 60 juta euro itu. Kabar gembira itu ia bagikan ke dalam Instagram dan mendapatkan banyak ucapan dari warganet pada Minggu 16 Agustus 2020 lalu. 

“YA! Terima kasih sudah menjadi kamu, terima kasih karena aku lebih banyak tertawa di sekitarmu, terima kasih telah mencintaiku. Mencintaimu tanpa henti @lukajovic”  tulis Sofia pada kolom caption Instagramnya. 

Pada foto tersebut Luka Jovic terlihat sedang menggunakan kemeja putih, sedangkan Sofia memakai gaun dengan warna hijau tosca yang cantic. Momen kebahagiaan mereka terlihat lebih mengharukan dengan pemandangan lautan yang luas, serta kota kecil yang indah di Capri, Italia. 

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respon Warganet

Respon warganet sangat positif melihat Luka Jovic dan Sofia akhirnya akan terus bersama.

Postingan itu mendapatkan likes mencapai 200 ribu lebih dan komentar 633 komentar.

Warganet terus mengucapkan “Congratulation” kepada pasangan muda itu.

3 dari 3 halaman

Madrid tumbang lawan City

Disisi lain Real Madrid harus merenungkan niatnya untuk menjadi juara pada Liga Champion musim ini. Pasalnya rival Barca itu harus tunduk kepada Manchester City dengan agregat 4-2 pada babak 16 besar. 

Real Madrid akhirnya harus puas hanya merebut satu gelar LaLiga 2019/2020. 

 

Penulis: Agape Kevin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.