Sukses

Link Live Streaming Semifinal Liga Europa: Inter Milan Vs Shakhtar Donetsk di Vidio 18 Agustus 2020

Laga Inter Milan melawan Shakhtar Donetsk pada laga semifinal Liga Europa akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio.com mulai pukul 02.00 WIB.

Liputan6.com, Dusseldorf - Inter Milan akan bentrok dengan Shakhtar Donetsk pada laga semifinal Liga Europa di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Jerman. Dalam laga yang disiarkan langsung oleh SCTV dan live streaming di Vidio.com, Inter diunggulkan karena memiliki jejak gemilang di Eropa.

Tetapi, Inter Milan tak bisa meremehkan Shakhtar Donetsk. Soalnya jejak klub asal Ukraina ini di Liga Europa 2019-2020 juga ciamik.

Itu terlihat saat Shakhtar menyingkirkan FC Basel 4-1 pada babak 16 besar. Sebelumnya, mereka juga menjungkalkan Wolfsburg 3-0 di fase 32 besar.

Pemenang laga ini sudah dinanti Sevilla di final Liga Europa. Sevilla lolos ke final usai mengalahkan tim favorit Manchester United (MU) 2-1, dini hari tadi.

Duel Inter Milan melawan Donetsk bakal mulai disiarkan pada pukul 02.00 WIB dini hari nanti. Link live streaming di Vidio bisa didapatkan di halaman berikutnya.

Saksikan Video Liga Europa di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk mendapatkan link live streaming semifinal Liga Europa Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, silahkan klik link berikut ini

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Godín, De Vrij, Bastoni; D’Ambrosio, Barella, Brozovic, Gagliardini, Young; Martinez, Lukaku

Shakhtar Donetsk (4-2-3-1): Pyatov; Dodo, Kryvtsov, Bondar, Matviyenko; Marcos Antonio, Stepanenko; Marlos, Alan Patrick, Taison; Junior Moraes

4 dari 4 halaman

Jadwal Semifinal Liga Europa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.