Sukses

Link Live Streaming Semifinal Liga Europa: Inter Milan Vs Shakhtar Donetsk di Vidio 17 Agustus 2020

Semifinal Liga Europa antara Inter Milan Vs Shakhtar Donetsk akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan bakal mempertaruhkan segalanya saat menghadapi Shakhtar Donetsk pada semifinal Liga Europa yang berlangsung Selasa (18/8/2020) dini hari WIB nanti. Inter diunggulkan karena memiliki jejak gemilang di Eropa.

Namun Inter Milan tak bisa anggap remeh Shakhtar Donetsk. Soalnya jejak klub asal Ukraina ini di Liga Europa 2019-2020 juga ciamik.

Itu terlihat saat mereka singkirkan FC Basel 4-1 di babak 16 besar Liga Europa. Sebelumnya, Shakhtar Donetsk juga jungkalkan Wolfsburg 3-0 di fase 32 besar Liga Europa.

Duel nanti bakal dinanti karena Sevilla sudah menanti di partai final Liga Europa. Sevilla menjadi yang pertama lolos ke final Liga Europa usai kalahkan tim favorit Manchester United (MU) dini hari tadi.

Duel Inter Milan melawan Donetsk bakal mulai disiarkan pada pukul 02.00 WIB dini hari nanti. Link live streaming di Vidio bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

 

Untuk mendapatkan link live streaming semifinal Liga Europa Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, silahkan klik link berikut ini

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Godín, De Vrij, Bastoni; D’Ambrosio, Barella, Brozovic, Gagliardini, Young; Martinez, Lukaku

Shakhtar Donetsk (4-2-3-1): Pyatov; Dodo, Kryvtsov, Bondar, Matviyenko; Marcos Antonio, Stepanenko; Marlos, Alan Patrick, Taison; Junior Moraes

4 dari 4 halaman

Jadwal Semifinal Liga Europa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.