Sukses

AC Milan Sodorkan 7 Pemain untuk Dijual di Bursa Transfer

AC Milan juga akan berusaha untuk membeli bek kanan. Itu berarti salah satu dari Andrea Conti dan Davide Calabria harus pergi.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan berencana mengumpulkan dana dengan menjual sejumlah pemainnya. Selain persiapan menghadapi kompetisi musim depan, Milan juga perlu menyeimbangkan keuangannya.

Seperti dilansir Sempremilan.com, salah satu pemain yang masuk daftar jual adalah Lucas Paquetà. Setelah musim yang mengecewakan, AC Milan siap untuk menjual meski akan sulit menemukan klub yang bersedia membayar 25 juta euro yang diminta.

Paqueta bisa juga menjadi bagian dari kesepakatan untuk Nikola Milenkovic. Rossoneri dikabarkan telah mengajukan tawaran pertamanya kepada klub sang pemain Fiorentina.

Kemudian, AC Milan juga akan berusaha untuk membeli bek kanan. Itu berarti salah satu dari Andrea Conti dan Davide Calabria harus pergi.

Conti dan Calabria dilaporkan dihargai sekitar 10 juta euro. Untuk yang terakhir ada permintaan dari dua klub Spanyol pada AC Milan. Real Betis dan Sevilla tertarik memboyong kedua pemain itu.

Simak Video AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cedera

Leo Duarte dan Mateo Musacchio adalah dua kandidat yang akan hengkang dari posisi bek tengah. Tapi, pemain Argentina itu cedera sehingga sulit untuk menemukan tim yang siap merekrutnya. Sedangkan, Duarte bisa pergi dengan status pinjaman.

Di posisi bek kiri, Ricardo Rodriguez dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan Torino setelah beberapa pertemuan. Dan, ia akan menjadi pemain pertama yang pergi dengan bonus 3 juta euro plus.

3 dari 5 halaman

Baru Satu Tahun

Sementara itu, Pepe Reina telah kembali dari masa pinjamannya di Aston Villa tetapi dia ingin menjadi starter. Sehingga kemungkinan Reina akan meninggalkan Rossoneri dengan ketertarikan pada Valencia.

Rade Krunic dikabarkan akan meninggalkan AC Milan musim depan. Pemain asal Bosnia ini baru satu tahun tinggal di San Siro.

4 dari 5 halaman

Pemain Cadangan

Pemain berusia 26 tahun itu tiba di AC Milan musim panas lalu dalam kesepakatan yang diyakini bernilai sekitar 8 juta euro. Awalnya, Krunic diharapkan bisa menawarkan kualitas yang dalam di skuat utama.

Namun, hal itu belum benar-benar terwujud karena dia hanya dibatasi 18 penampilan sejauh musim ini. Bahkan, ia sering datang dari bangku cadangan.

5 dari 5 halaman

Syarat

Milan pun akan memberi lampu hijau keluar untuk Krunic. Tapi, itupun dengan syarat jika menerima tawaran di wilayah 7 juta euro hingga 8 juta euro.

Kabar akan hengkangnya pemain muda AC Milan ini, ternyata mendapat perhatian dari beberapa klub. Torino secara khusus disebut sebagai pihak yang tertarik untuk mendatangkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.