Sukses

Jadwal Semifinal Liga Europa: Siaran Langsung SCTV Malam Ini

Inter Milan bakal menantang Shaktar Donetsk dalam semifinal Liga Europa 2019/20

Liputan6.com, Koln - Inter Milan bakal menantang Shaktar Donetsk dalam semifinal Liga Europa 2019/20, Selasa (18/8/2020) dinihari WIB. Pemenang dari laga itu sudah ditunggu Sevilla pada partai puncak.

Seperti diketahui, Sevilla sukses melenggang ke final setelah mengandaskan Manchester United (MU) 2-1, Senin (17/8/2020) dinihari WIB. Padahal, wakil Spanyol itu harus kebobolan lebih dahulu.

Di atas kertas, Inter Milan tentu lebih diunggulkan ketimbang Shaktar. Materi tim dan reputasi Inter Milan di Eropa lebih mentereng daripada wakil Ukraina tersebut.

Namun demikian, Inter Milan tetap waspada. Di level Eropa, apapun bisa terjadi.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte pun bakal menurunkan skuat terbaiknya demi mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan. Di sektor depan misalnya, Romelu Lukaku tampaknya akan diturunkan sejak menit awal.

Pertandingan Inter Milan vs Shaktar akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming Vidio. Dapatkan jadwal pertandingan di halaman berikutnya.

 

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadwal Siaran Langsung

18 Agustus 2020

02.00 WIB, Inter Milan vs Shakhtar Donetsk

Live SCTV dan Vidio

3 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Godín, De Vrij, Bastoni; D’Ambrosio, Barella, Brozovic, Gagliardini, Young; Martinez, Lukaku

Shakhtar Donetsk (4-2-3-1): Pyatov; Dodo, Kryvtsov, Bondar, Matviyenko; Marcos Antonio, Stepanenko; Marlos, Alan Patrick, Taison; Junior Moraes

4 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan

Waktu-Ajang-Laga-Skor

10/8/2005 Kualifikasi Liga Champions Shakhtar vs Inter 0-2

24/8/2005 Kualifikasi Liga Champions Inter vs Shakhtar 1-1

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.