Sukses

Semifinal Liga Europa: Maguire Sebut MU Lebih Layak Lolos daripada Sevilla

MU sebetulnya unggul lebih dahulu di laga itu lewat penalti Bruno Fernandes (9'). Namun Sevilla membalas dua gol lewat Suso (25') dan Luuk De Jong (75').

Liputan6.com, Koln - Kapten Manchester United (MU), Harry Maguire mengatakan timnya lebih layak lolos ke partai final Liga Europa. MU baru saja takluk 1-2 dari Sevilla pada babak perempat final, Senin (17/8/2020) dinihari WIB.

"Kami benar-benar bekerja keras dan layak ke babak berikutnya. Tetapi, kami lagi-lagi gagal di semifinal untuk ketiga kalinya di musim ini. Jadi, ini sangat mengecewakan," kata Maguire seperti dilansir Sportskeeda.

MU sebetulnya unggul lebih dahulu di laga itu lewat penalti Bruno Fernandes (9'). Namun Sevilla membalas dua gol lewat Suso (25') dan Luuk De Jong (75').

Pada awal babak kedua, MU juga lebih agresif ketimbang Sevilla. Beberapa peluang emas lahir dari aksi Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Sayang, para penghuni lini depan MU sepertinya kurang tenang. Alhasil, tidak ada gol bagi MU, sebelum akhirnya gawang David de Gea kembali bobol untuk kedua kalinya.

"Kami menciptakan beberapa peluang dan kami seharusnya memenangkan pertandingan. Tim terbaik kalah dan mereka menghukum kami karena gagal memanfaatkan peluang," kata Maguire.

 

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Kecewa

Maguire mengatakan, para pemain MU saat ini sangat kecewa. Menurutnya, ia dan rekan-rekan setim sangat ingin meraih trofi di musim ini.

"Kami ingin memenangkan trofi. Hari ini, kami menunjukkan itu dan layak memenangkan pertandingan," katanya.

"Mungkin faktor pengalaman lah yang membuat kami gagal. Sebab meskipun kami berada di atas dan membuat peluang, kami seharusnya tidak kebobolan gol kedua," ujarnya mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Hasil Semifinal Liga Europa

Senin 17 Agustus 2020

Manchester United 1-2 Sevilla

4 dari 4 halaman

Jadwal Semifinal Lainnya

Selasa 18 Agustus 2020

02.00 WIB, Inter Milan vs Shaktar Donetsk, Live SCTV dan Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.