Sukses

Jadwal Semifinal Liga Europa 2019/2020 di Vidio: MU Vs Sevilla, Inter Kontra Shakhtar Donetsk

Pertandingan Liga Europa MU Vs Sevilla dan Inter Milan kontra Shakhtar Donetsk bisa disaksikan via live streaming di platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Europa 2019/2020 memasuki babak semifinal malam ini atau Senin, (17/8/2020) dini hari WIB. Tersisa empat tim yang siap berebut tiket ke putaran final ajang sepakbola kasta kedua antarklub di Eropa ini.

Semifinal Liga Europa digelar selama dua hari nonstop. Sevilla bakal meladeni Manchester United pada Senin, (16/8/2020). Sehari setelahnya ada Inter Milan vs Shakhtar Donetsk yang akan dipentaskan.

Seluruh pertandingan tersebut masih berlangsung di tempat netral, Jerman. Setiap laga juga hanya digelar satu leg saja. 

Manchester United memastikan langkah ke semifinal Liga Europa usai menang 1-0 atas Kopenhagen. Gol semata wayang Bruno Fernandes dari titik penalti pada babak perpanjangan waktu menjadi kunci kemenangan The Red Devils.

Sementara itu, Sevilla juga berhasil menyingkirkan wakil Inggris, Wolverhampton Wanderers. Skuat asuhan Julen Lopetegui itu menang 1-0 berkat gol tunggal Lucas Ocampos di menit ke-88.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Laga Lain

Di sisi lain, laga Inter Milan vs Shakhtar Donetsk juga tak boleh dilewatkan. Internazionale lolos ke semifinal Liga Europa usai menang tipis 2-1 atas Bayer Leverkusen. Disusul Shakhtar Donetsk yang membantai wakil Swis dengan kemenangan telak 4-1.

Seluruh pertandingan Liga Europa bisa disaksikan via live streaming melalui platform Vidio. Berikut jadwal lengkapnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal Semifinal Liga Europa

Senin, 17 Agustus 2020

02.00 WIB, Sevilla vs Manchester United

Selasa, 18 Agustus 2020

02.00 WIB, Inter Milan vs Shakhtar Donetsk

Untuk menyaksikan live streaming Liga Europa melalui platform Vidio, bisa klik tautan berikut ini.

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.