Sukses

Link Live Streaming Liga Europa Sevilla Vs MU di SCTV

Live streaming laga Sevilla menghadapi MU pada laga semifinal Liga Europa akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio.com.

Liputan6.com, Koln - Sevilla akan bentrok dengan Manchester United (MU) untuk memperebutkan tiket final Liga Europa. Laga big match ini akan berlangsung Senin (17/8/2020) dini hari WIB dan disiarkan langsung SCTV serta live streaming di Vidio.com.

Sevilla dan MU akan bentrok di Stadion RheinEnergie, Koln. Lantaran ada pandemi corona Covid-19, laga semifinal Liga Europa hanya dimainkan satu kali dan di tempat netral, Jerman.

MU lolos ke semifinal Liga Europa setelah mengalahkan Copenhagen 1-0 melalui babak perpanjangan waktu. Sementara Sevilla menyingkirkan Wolvehampton Wanderers juga dengan skor 1-0.

Pemenang laga Sevilla melawan MU akan menghadapi Inter Milan atau Shakhtar Donetsk di final Liga Europa. Duel Inter kontra Shakhtar baru akan dimainkan Selasa dini hari, 18 Agustus.

Laga Sevilla kontra MU di semifinal Liga Europa akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio. Pecinta bola dapat memperoleh link live streaming di halaman berikutnya:

 

 

Saksikan Video Liga Europa di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming semifinal Liga Europa untuk laga Sevilla melawan Manchester United (MU), silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Sevilla: Bounou, Navas, Diego Carlos, Reguilon, Kounde, Banega, Fernando, Ocampos, Suso, Joan Jordan, En-Nesyri

Manchester United: Sergio Romero, Maguire, Bailly, Wan-Bissaka, Williams, Pogba, Fred, Bruno Fernandes, Martial, Rashford, Greenwood. 

4 dari 4 halaman

Jadwal pertandingan semifinal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.