Sukses

MU Vs Sevilla di Semifinal Liga Europa, Nemaja Matic: Ini Tantangan Besar

Gelandang MU Nemanja Matic sangat menantikan laga kontra Sevilla di semifinal Liga Europa. Laga ini akan berlangsung di Koln, Jerman, 17 Agustus 2020.

Liputan6.com, Koln - Manchester United (MU) mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan. Ini setelah klub berjuluk Setan Merah itu finis di posisi ketiga Liga Inggris 2019/20.

Penampilan luar biasa ditampilkan MU beberapa bulan sebelum lockdown karena pandemi corona Covid-19. Bahkan, performa itu berlanjut setelah kompetisi dilanjutkan hingga akhir musim.

Tapi, skuat racikan Ole Gunnar Solskaer ini telah menunjukkan tanda-tanda kelelahan dalam beberapa laga terakhir. Meski demikian, MU mampu mengatasinya dengan kemenangan.

Meski demikian, MU selalu berusaha untuk menunjukkan penampilan terbaik mereka. Melawan Sevilla di semifinal Liga Europa, salah satunya. 

Saksikan Video Liga Europa di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Sabar

Laga MU melawan Sevilla dalam laga semifinal Liga Europa akan dimainkan di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman, Senin (17/8/2020) dini hari WIB. Laga ini disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio.com.

Gelandang MU Nemanja Matic mengatakan tim telah berlatih dengan baik dan memahami pentingnya laga ini. "Kami berada di semifinal Liga Europa dan tahu perlu memenangkan dua pertandingan lagi untuk mendapatkan trofi," kata Matic dalam panggilan video untuk podcast UTD.

"Semuanya baik, kami memiliki fasilitas bagus, lebih baik dari yang diharapkan. Dengan lapangan yang sangat bagus untuk latihan."

"Saya pikir semua orang senang dan siap untuk semifinal. Kami bermain melawan Sevilla, yang merupakan tim sangat bagus," ucap Matic lagi.

"Ini akan menjadi tantangan besar bagi kami untuk melihat di mana kami saat ini dan kami tidak sabar menunggu hari Minggu (Senin dini hari WIB) untuk bermain," pungkasnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal semifinal Liga Europa

Senin, 17 Agustus 2020

02.00 WIB: Sevilla vs MU

Selasa, 18 Agustus 2020

02.00 WIB: Inter Milan vs Shakhtar Donetsk

Live SCTV dan Vidio.com

 

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.