Sukses

Barcelona Vs Munchen Live di SCTV, Sentuhan Hansi Flick Bikin Ngeri

Duel Barcelona melawan Munchen bakal jadi pembuktian kehebatan Hansi Flick sebagai pelatih Die Bavarian

Liputan6.com, Lisbon- Barcelona akan menghadapi ujian berat saat jumpa Bayern Munchen di stadion Da Luz pada partai perempat final Liga Champions, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB nanti. Ini duel raksasa, semua pecinta sepak bola akan menunggunya dan bisa disaksilkan lewat layar kaca SCTV dan live streaming Vidio.

Ya, diantaranya empat pertandingan perempat final, laga ini paling ditunggu. Selain itu, Barcelona dan Munchen dinilai paling berpengalaman di Liga Champions.

Laga nanti akan terasa spesial karena menjadi laga ke-50 Munchen musim ini. Sang pelatih, Hansi Flick akan melakoni laga ke-33 nya sebagai pelatih.

Soal Hansi Flick yang menggantikan Niko Kovac tahun lalu memang pantas membuat Barcelona ngeri. Dari 33 laga, dia berhasil emmbawa Munchen menang 30 kali, 1 imbang dan 2 kalah.

Sejak 2012 dan 2013, Munchen tak pernah lagi tampil di final Liga Champions. Tiga kali tembus semifinal Liga Champions, tiga kali juga gagal bersama Josep Guardiola.

Inikah momennya Munchen kembali ke final? Langkah berat masih harus dilalui Munchen karena jumpa Barcelona.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komentar Muller dan Flick

Pantas dicatat juga, rekor ngeri Flick dengan Munchen tak sebatas menang kalah. Produktivitas gol tim asal Bavaria ini juga bikin ngeri.

Pep Guardiola pernah antar Munchen cetak 150 gol dalam 56 pertandingan. Sedangkan Munchen saat ini sudah cetak 147 gol dalam 49 laga, terpaut empat gol saja dari rekor gol Munchen bersama Juup Heynckes di 2013.

"Arah dari pelatih sangat jelas. Kami juga menginginkan itu dan kami bergerak ke arah yang sama," kata Thomas Muller seperti dikutip Suddeutsche Zeitung.

"Terakhir kami begitu bagus saat dilatih Guardiola. Setiap pemain dibebaskan untuk menambah sentuhan sendiri sesuai kesukaan, kekuatan atau kelemahan, tapi tugas pemain jelas."

 

3 dari 5 halaman

Tersanjung

 

Flick mengaku tersanjung dengan pujian yang diberikan pemainnya. Mantan asisten pelatih Timnas Jerman ini ogah larut dengan pujian.

"Saya lebih suka saat Muller bicarakan rekannya. Itu menunjukkan ada penghargaan dalam tim. Pujian itu juga pantas diberikan kepada staf pelatih," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Jadwal Liga Champions

Sabtu, 15 Agustus 2020

02.00 WIB Barcelona vs Munchen

Live SCTV dan Vidio

5 dari 5 halaman

Hasil Liga Champions

Kamis,12 Agustus 2020

Atalanta 1-2 PSG

 

Jumat, 13 Agustus 2020

RB Leipzig 2-1 Atletico Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.