Sukses

Persyaratan Sudah Terpenuhi, Wander Luiz Segera Gabung Persib

Wander Luiz sedang dalam perjalanan menuju Bandung untuk mengikuti latihan bersama Persib.

Liputan6.com, Bandung - Wander Luiz segera bergabung dengan rekan-rekannya di Persib Bandung. Pemain asal Brasil itu dijadwalkan tiba di Indonesia pada Jumat (14/8/2020). 

Sekretaris Persib Yudiana menyampaikan kabar baik ini. "Alhamdulilah, semua dokumen dan persyaratan sudah terpenuhi. Wander sendiri diperkirakan tiba di Indonesia besok," ujar Yudiana dilansir situs resmi klub.

Lebih lanjut, Yudiana mengaku sudah berkomunikasi secara intensif dengan Wander Luiz terkait keberangkatannya dari kampung halaman.

Kedatangan Wander Luiz merupakan berkah bagi Persib. Menjalani musim debut, dia langsung memberikan pengaruh positif bagi tim. 

Wander Luiz mencetak empat gol dari tiga pertandingan. Ketajamannya membawa Persib menempati posisi puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2020.

 

Simak Video Persib di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Bisa Gabung Latihan

Persib sudah menggelar program latihan bersama sejak senin lalu. Sebagai persyaratan, tiap pemain harus mengikuti tes swab untuk mengikuti latihan.

Wander sendiri sebenarnya sudah melakukan tes tersebut di Brasil. Namun, dia harus mengikuti prosedur kesehatan lagi untuk memastikan kesehatan Wander selama diperjalanan.

"Ketika sampai di Indonesia, Wander harus menjalani tes swab lagi. Setelah semua hasil dipastikan bagus, baru dia bisa bergabung langsung dengan tim," ungkap Yudiana.

3 dari 3 halaman

Lima Pemain Belum Bergabung

Dia menjadi salah satu pemain pemain Persib yang belum bergabung. Febri Hariyadi dan dan Beckham Putra Nugraha masih menjalani pemusatan latihan dengan Timnas Indonesia.

Sementara Geoffrey Castillion dan Zulham Zamrun juga masih mengurus dan menantikan hasil tes swab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.