Sukses

Top 3 Berita Bola: Georgina Bikin Salah Fokus dan Laga Liga Champions di SCTV

Kekasih Ronaldo, Georgina rutin membagikan kisah romantisnya melalui media sosial. Ada juga kabar baik laga perempat final Liga Champions akan disiarkan langsung SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Kemesraan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dan pacarnya, Georgina Rodriguez, selalu menjadi sorotan. Semua yang dilakukan pasangan ini kerap menarik perhatian publik.

Apalagi, Georgina rutin membagikan kisah romantisnya melalui media sosial, termasuk saat dia dan Ronaldo tengah menghabiskan liburan musim panas bersama keluarga kecilnya. Mereka bisa berlibur usai Juventus tersisih dari Liga Champions.

Bahkan, Georgina sempat mengunggah foto selfie di atas yatch yang membuat warganet gagal fokus. Tapi, liburan musim panas Ronaldo dan Georgina kali ini bakal sangat singkat. Pasalnya, kompetisi sepak bola di Eropa sudah akan dimulai lagi pada bulan September.

Selain liburan Ronaldo, jadwal 8 besar Liga Champions yang akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio juga menjadi berita terpopuler.

Kabar soal kemesraan Ronaldo dan Georgina tadi menjadi salah satu berita paling favorit di kanal bola Liputan. Selain itu juga ada kabar soal harga transfer striker gagal MU. Berikut Top 3 Berita Bola pagi ini:

Saksikan Video Ronaldo Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Liburan Bareng Ronaldo, Georgina Rodriguez Unggah Foto yang Bikin Warganet Gagal Fokus

Cristiano Ronaldo dan pacarnya, Georgina Rodriguez, tengah menghabiskan liburan musim panas bersama keluarga kecilnya. Mereka bisa berlibur usai Juventus tersisih dari Liga Champions. Kemarin, Georgina sempat mengunggah foto selfie di atas yatch yang membuat warganet gagal fokus.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Jadwal 8 Besar Liga Champions, Siaran Langsung SCTV Mulai Malam Ini

Liga Champions memulai putaran 8 besar 2019/2020, Rabu (12/8/2020) atau Kamis dini hari WIB. Tidak seperti biasanya, format kompetisi kali ini berubah akibat pandemi virus Corona.

Babak perempat final Liga Champions serta semifinal akan dilangsungkan satu leg saja. Seluruh laga digelar di Portugal. Hal ini terjadi karena pandemi Covid-19 masih tinggi.

Kabar baik bagi pecinta bola di Indonesia. Seluruh laga perempat final Liga Champions 2019-2020 akan disiarkan langsung oleh SCTV.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Inter Milan Ungkap Harga Transfer Striker Gagal MU: Seharga 4 Mobil Termahal Dunia

Inter Milan akhirnya mengungkap nilai transfer yang mereka bayarkan untuk Romelu Lukaku. Nerazzurri diberitakan membayar 66 juta pound sterling juta atau Rp 1,3 triliun kepada Manchester United (MU).

Jika disandingkan, harga itu setara dengan empat mobil termahal di dunia saat ini, Bugatti La Voiture Noire. Mobil keluaran pabrikan Prancis yang diumumkan pada 2019 tersebut berharga 19 juta dollar Amerika Serikat.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.