Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Atalanta Vs PSG Live SCTV: Jaminan Saling Serang di Liga Champions

Atalanta melawan PSG bakal tetap menjanjikan permainan menyerang. Kedua tim sama-sama menggelar susunan pemain bertipikal penyerang di duel Liga Champions ini.

Liputan6.com, Jakarta Atalanta akan berjumpa Paris Saint-Germain (PSG) di perempat final Liga Champions, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB nanti. Laga ini digelar di tempat netral, stadion Da Luz, Lisbon, Portugal dan disiarkan langsung SCTV dan juga vidio.

Duel perempat final Liga Champions ini spesial karena ibarat hidup mati bagi semua peserta. Tak hanya PSG atau Atalanta, tapi tim lainnya juga demikian. One off game istilahnya atau duel habis-habisan.

Menang atau kalah, hanya dua opsi yang dimiliki semua peserta. Atalanta tidak tampil dengan kekuatan terbaik mereka usai Josep Ilicic didera masalah keluarga. Penyerang asal Slovenia itu bahkan ingin pensiun dari dunia sepak bola.

Namun, Atalanta masih punya daya serang kuat di kaki Duvan Zapata dan juga Papu Gomez. Ini akan menjadi andalan pelatih Gianpiero Gasperini di laga Liga Champions nanti.

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kekuatan PSG

Sedangkan PSG kemungkinan menyimpan Kylian Mbappe yang diragukan untuk langsung jadi starter. Cedera yang dialami Mbappe dinilai bisa berbahaya kalau dimainkan langsung.

Pelatih Thomas Tuchel akan menghamparkan strategi lainnya agar lini serang PSG tetap gahar. Apalagi Les Parisiens masih punya Mauro Icardi dan Neymar. Kedua pemain ini juga produktif baik di level Eropa maupun domestik.

"Kami berbicara dengan dokter pada hari ini dan kami memutuskan untuk bertemu lagi pada Sabtu untuk melihat di fase apa dia berada dan apakah mungkin ia ada di bangku cadangan lawan Atalanta," ujar Tuchel seperti dikutip Goal.

 

3 dari 6 halaman

Andalkan Navas

Tuchel berharap Keylor Navas bisa menjadi kunci di pertandingan nanti. Dia melihat PSG butuh ketenangan Navas yang berpengalaman juara Liga Champions tiga kali beruntun bersama Real Madrid.

Navas harus bisa meredam lini serang Atalanta yang bisa mencetak 16 gol dalam 7 laga di Liga Champions.

"Dia harus bisa terus bicara dengan bek agar menenangkan mereka," ujar Tuchel.

 

4 dari 6 halaman

Jadwal Liga Champions

Rabu 13 Agustus 2020

02.00 WIB, Atalanta Vs PSG (live SCTV dan Vidio)

Kamis 14 Agustus 2020

02.00 WIB, Leipzig Vs Atletico Madrid (live SCTV dan Vidio)

 

5 dari 6 halaman

Jadwal Liga Champions

Jumat 15 Agustus 2020

02.00 WIB, Barcelona Vs Bayern Munchen (live SCTV dan Vidio)

Sabtu 16 Agustus 2020

02.00 WIB, Manchester City Vs Olympique Lyon (live SCTV dan Vidio)

6 dari 6 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Atalanta (3-4-3): Sportiello; Toloi, Caldara, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Gomez, Malinovskiy; Zapata

PSG (4-3-3): Navas; Kehrer, Silva, Kimpembe, Bernat; Gueye, Marquinhos, Herrera; Sarabia, Icardi, Neymar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.