Sukses

Gagal Dapat Jadon Sancho, MU Kejar Pemain Juventus

Sudah menjadi rahasia umum bila Sancho merupakan buruan utama MU untuk bursa transfer musim panas 2020.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) kemungkinan besar gagal mendapatkan buruan utamanya winger Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. MU mulai menyiapkan pengganti yang tepat.

Sudah menjadi rahasia umum bila Sancho merupakan buruan utama MU untuk bursa transfer musim panas 2020. Akan tetapi MU harus menghadapi jalan terjal.

Dortmund bersikeras hanya mau melepas Sancho bila mendapat tawaran 108 juta pound. Dortmund ogah memberikan diskon kepada MU yang keuangannya cukup terguncang akibat pandemi Covid-19.

Kabar terbaru menunjukkan jika Dortmund tidak mau melepas Sancho ke MU. Dortmund bakal mempertahankan pemuda 20 tahun itu setidaknya semusim lagi.

"Kami berencana mempertahankan Sancho di musim ini. Keputusan itu sudah final. Saya kira, itu menjawab semua pertanyaan," ujar Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc seperti dilansir Sky Sports menanggapi rumor Sancho ke MU.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Costa

Kegagalan mendapatkn Sancho membuat MU mulai berpaling ke winger lain yang tidak kalah hebat. Tuttosport melaporkan MU akan mencoba merekrut Douglas Costa dari Juventus sebagai alternatif Sancho.

Peluang MU mendapatkan Costa sangat terbuka lebar. Juventus juga konon siap melepas pemain asal Brasil tersebut di musim panas 2020.

3 dari 4 halaman

Sangat Memungkinkan

Pelatih baru Juventus Andrea Pirlo tidak memasukkan Costa dalam perencanaannya musim depan. Harga Costa juga lebih murah daripada Sancho.

Pemain 29 tahun itu bisa didapat MU sekitar 40-50 juta euro saja. Juventus sudah punya Dejan Kulusevski sehingga tak membutuhkan Costa lagi.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.