Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Inter Milan Vs Bayer Leverkusen: Pertahankan Winning Team

Inter Milan difavoritkan untuk menang melawan Bayer Leverkusen karena punya pemain berkualitas. Leverkusen bukan lawan yang enteng.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan dikabarkan bakal mempertahankan tim terbaik saat menghadapi Bayer Leverkusen di perempat final Liga Europa, Selasa (11/8/2020) yang bakal disiarkan lewat live streaming di Vidio. Inter akan menurunkan starter yang sama seperti saat menghadapi Getafe di 16 besar.

Inter Milan lolos ke perempat final Liga Europa usai kalahkan Getafe 2-0. Saat itu, dia mencadangkan beberapa pemain bintang seperti Cristian Eriksen dan Alexis Sanchez.

Strategi ini cukup jitu karena Eriksen justru mencetak gol saat baru diturunkan. Inter Milan juga dikabarkan tetap memainkan skema 3-5-2 di pertandingan melawan Bayer Leverkusen nanti.

Keberhasilan tembus perempat final Liga Europa menjadi prestasi apik bagi Inter Milan. Bahkan faktanya ini pertama kali sejak 2010-2011 lalu.

Pasang surut prestasi dan pergantian pelatih membuat Inter Milan lupa dengan kejayaan di Eropa. Apakah ini eranya Inter Milan?

 

Saksikan video Inter Milan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Analisa Brehme

Andreas Brehme mantan bek Inter Milan menjagokan Nerazuri lolos ke semifinal Liga europa. Dia melihat Conte punya banyak keuntungan.

"Conte boleh disebut beruntung saat ini," ujar Brehme seperti dikutip Football Italia.

"Duel ini bakal menentukan langkah ke final. Soalnya kalau lolos, mereka akan jumpa Shakhtar Donetsk atau FC Basel. Inter bisa atasi ini."

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain:

 

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; D’Ambrosio, Barella, Brozovic, Gagliardini, Young; Lautaro Martinez, R Lukaku

Bayer Leverkusen (4-2-3-1): Lukas Hradecky; Lars Bender, Sven Bender, Edmond Tapsoba, Daley Sinkgraven; Julian Baumgartlinger, Kerem Demirbay; Moussa Diaby, Kai Havertz, Leon Bailey; Kevin Volland

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.