Sukses

Cuplikan Video Liga Champions: Bayern Munchen Bantai Chelsea

Bayern Munchen meraih tiket perempat final Liga Champions usai menyingkirkan Chelsea. Munchen unggul agregat 7-1 di babak 16 besar.

Liputan6.com, Munchen - Bayern Munchen menang 4-1 atas Chelsea pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. Hasil ini membawa wakil Bundesliga itu ke perempat final dengan keunggulan agregat 7-1.

Unggul 3-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Munchen tampil dominan sejak menit pertama. Hasilnya, Robert Lewandowski membuka skor di menit ke-10 lewat tendangan penalti.

Munchen menggandakan skor di menit ke-24 lewat sepakan Ivan Perisic usai memanfaatkan umpan Lewandowski. Satu menit jelang turun minum, Chelsea memperkecil skor 1-2 dengan gol Tammy Abraham.

Pada babak kedua, Munchen menambah keunggulan di menit ke-76. Corentin Tolisso dengan mudah memanfaatkan umpan Lewandowski di depan mulut gawang Chelsea.

Tujuh menit berselang, Lewandowski yang mencatatkan namanya di papan skor. Munchen pun menang 4-1.

Di perempat final Liga Champions, Munchen akan menghadapi Barcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuplikan Video

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Davies, Alaba, Boateng (Sule 63'), Kimmich (Odriozola 71'); Alcantara (Tolisso 71'), Goretzka; Perisic (Coutinho 64'), Muller, Gnabry (Martinez 81'); Lewandowski

Chelsea (4-2-3-1): Caballero; Emerson, Zouma, Christensen, James; Kovacic, Kante; Mount, Barkley, Hudson-Odoi; Abraham (Giroud 81')

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.