Sukses

Juventus Tak Hanya Pecat Maurizio Sarri, Pavel Nedved Ikut Tergusur?

Juventus akan merombak seluruh jajaran manajemen karena hasil buruk di Liga Champions. Pavel Nedved dan Fabio Paratici dikabarkan bakal juga tergusur.

Liputan6.com, Turin- Juventus mengambil keputusan tegas dengan memberhentikan Maurizio Sarri dari kursi pelatih. Juve ambil keputusan ini setelah Si Nyonya Tua gagal melaju ke perempat final Liga Champions musim ini.

Pemecatan Maurizio Sarri dilaporkan Football Italia, bakal berimbas kemana-mana. Kabarnya, Juventus juga bakal memecat Chief Football Officer Fabio Paratici.

Selain itu, nama Mauricio Pochettino digadang-gadang bakal jadi pelatih anyar Juventus. Eks Tottenham Hotspur ini sedang menganggur dan jadi kandidat kuat untuk gantikan Sarri.

Juventus tersingkir secara tragis dari Liga Champions pada Sabtu dini hari tadi. Juventus tersingkir karena gol tandang yang dicetak Lyon.

Pertandingan Juventus melawan Lyon di leg kedua 16 besar Liga Champions sendiri berakhir 2-1 untuk tuan rumah. Juventus vs Lyon agregat 2-2 tapi Juve kalah gol tandang.

 

Saksikan video Juventus di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pavel Nedved

 

Selain Paratici, Pavel Nedved dinilai sebagai biang kerok dari kegagalan Juventus. Dua figur ini yang mendesak Presiden Andrea Agnelli untuk memecat Massimiliano Allegri musim lalu.

Paratici berperan juga sebagai direktur sport di Juventus. Dia mengantikan peran Beppe Marotta yang hijrah ke rival Inter Milan.

Namun kinerja Nedved dan Paritici tidak beres. Keduanya gagal memberi skuat yang mumpuni untuk Sarri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.