Sukses

6 Potret Fernanda Queiroz, Model yang Diputusin Bintang Manchester City Gabriel Jesus

Gabriel Jesus telah menjadi pemain kunci untuk Manchester City. Tetapi, mengapa dia berpisah dengan pacarnya yang model awal tahun ini?

Liputan6.com, Manchester - Gabriel Jesus turut berperan dalam sukses Manchester City lolos ke perempat final Liga Champions. Ia membantu wakil Inggris itu menyingkirkan Real Madrid di babak 16 besar.

Gabriel Jesus menyumbang satu gol dan satu assist saat Manchester City mengalahkan Real Madrid 2-1 pada leg kedua di Etihad Stadium, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. Sebelumnya, pemain asal Brasil itu juga mencetak gol pada leg pertama di markas Real Madrid, Februai lalu.

Saat itu, dia mencetak gol penyeimbang usai Manchester City tertinggal lebih dulu lewat gol Isco. Skuat racikan Pep Guardiola itu kemudian berbalik menang 2-1 berkat gol Kevin De Bruyne.

Meski begitu, Gabriel Jesus merasa belum mengeluarkan penampilan terbaiknya. "Saya tak berpikir ini adalah penampilan terbaik saya," kata Jesus usai laga di markas Real Madrid.

Tapi, setidaknya Gabriel Jesus sudah bangkit dari urusan asmaranya yang kandas. Ia memutuskan mengakhiri hubungannya dengan seorang model, Fernanda Queiroz, awal tahun itu.

Gabriel memutuskan berpisah dengan Queiroz, yang juga berasal dari Brasil, karena ingin fokus pada kariernya. "Dia (Queiroz) hancur berkeping-keping. Dia akan mengatakan kepadanya dia mencintainya dan bahwa dialah orangnya, "kata salah seorang sumber seperti dikutip dari Express.

"Kemudian setelah kembali di Brasil, dia menelepon untuk mengatakan semuanya sudah berakhir. Dia mengatakan dia tidak ingin terikat dan ingin berkonsentrasi pada karirnya."

Berikut 6 potret Fernanda Queriroz, mantan kekasih Gabriel Jesus.

 

Saksikan Video Gabriel Jesus di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Beri Dukungan Langsung

3 dari 7 halaman

Di Markas Manchester City

4 dari 7 halaman

Energik

5 dari 7 halaman

Merayakan natal

6 dari 7 halaman

Siap ke Pesta

7 dari 7 halaman

Berlibur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.