Sukses

6 Tim yang Sudah Berhasil Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Dua tiket ke babak perempat final Liga Champions baru bisa dipastikan pada Sabtu (8/8/2020) dinihari WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Sudah enam tim memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions. Dua tiket terakhir baru bisa dipastikan pada Sabtu (8/8/2020) dinihari WIB.

Kedua tim yang mengunci tiket ke 16 besar Liga Champions tadi malam adalah Manchester City dan Olympique Lyon.

Manchester City menang 2-1 atas Real Madrid berkat gol Gabriel Jesus dan Raheem Sterling yang cuma bisa dibalas satu gol Karim Benzema.

Kemenangan tersebut membuat City secara agregat unggul 4-2. Pada leg pertama mereka juga menang 2-1.

Sementara Lyon lolos meski kalah 1-2 dari Juventus di leg kedua. Secara agregat kedua tim sebenarnya imbang 2 -2. Namun Lyon yang berhak lolos ke perempat final Liga Champions berkat peraturan gol tandang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertunda

Leg kedua 16 besar Liga Champions baru bisa digelar pada Agustus ini setelah terhenti sekitar lima bulan akibat pandemi virus corona Covid-19.

Total ada empat laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang belum sempat digelar pada Maret lalu akibat pandemi Covid-19.

3 dari 4 halaman

Dua Tiket Lagi

Masih ada dua tiket perempat final Liga Champions lagi yang akan diperebutkan empat klub nanti malam. Barcelona dengan Napoli dan Bayern Munchen melawan Chelsea.

Manchester City dan Lyon menyusul empat klub lain yang sudah pasti lolos sejak Maret lalu. Keempat klub tersebut adalah Atalanta, Paris Saint Germain, Atletico Madrid dan Red Bull Leipzig.

4 dari 4 halaman

Daftar Tim Perempat Final

- Manchester City

- Olympique Lyon

- Atalanta

- Atletico Madrid

- Red Bull Leipzig

- Paris Saint Germain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.