Sukses

Absen Lawan Lyon, Winger Juventus Bermesraan dengan Pacar di Balkon

"Selamanya Milikmu," demikian keterangan yang dituliskan Nathalia Felix.

Liputan6.com, Jakarta- Winger Juventus Douglas Costa harus absen saat Juventus menghadapi leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Olympique Lyon, nanti malam atau Sabtu (8/8/2020) dinihari WIB. Costa sedang cedera.

Pemain asal Brasil itu terkena cedera paha saat Juventus kalah 1-2 dari Udinese di lanjutan Serie A bulan lalu. Ketika itu Costa masuk sebagai pemain pengganti.

Karena tak bisa bermain bersama Juventus saat melawan Lyon, Douglas Costa jadi punya banyak waktu bersama kekasihnya, model seksi Nathalia Felix.

Yang terbaru Costa dan Nathalia Felix bermesraan di balkon apartemen mereka. Pada foto yang diunggah Nathalia Felix di Instagram, Costa tampak mencium bibir dan leher mantan kekasih Neymar itu.

"Selamanya Milikmu," demikian keterangan yang dituliskan Nathalia Felix pada foto bermesraan dengan Douglas Costa di balkon apartemennya.Douglas Costa dan Nathalia memang sedang dimabuk asmara. Keduanya baru berpacaran kurang dari satu tahun. Nathalia sebelumnya sempat dekat dengan teman Costa, Neymar.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Neymar

Nama Nathalia mulai dikenal publik setelah sempat digosipkan selingkuh dengan penyerang Paris Saint Germain Neymar.

Ketika itu beredar foto mesra Neymar dengan dengan wanita yang diduga Nathalia saat menghadiri pesta ulang tahun pemain Real Madrid, Vinicius Jr. Namun, hubungan keduanya tak berumur panjang, hingga kini Nathalia dikabarkan dekat dengan Costa.

3 dari 3 halaman

Direstui

Meski sempat dekat dengan Nathalia, Neymar tidak cemburu wanita seksi itu kini digebet Costa. Neymar seolah memberi restu dengan memberikan love dan mengomentari foto Costa dengan Nathalia.

"Cinta itu indah," tulis Neymar disertai emoji tepuk tangan. Costa langsung membalas komentar Neymar dengan memberikan emoji love.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.