Sukses

Lord Lingard Diminta Segera Pindah dari MU

Lingard pada musim 2019-2020 tak lagi mendapat tempat di tim utama MU.

Liputan6.com, Manchester- Legenda Manchester United Paul Scholes prihatin dengan nasib Jesse Lingard di Old Trafford. Scholes menyarankan Lingard untuk siap-siap pergi karena sudah tak dibutuhkan MU lagi.

Lingard pada musim 2019-2020 tak lagi mendapat tempat di tim utama MU. Buruknya performa Lingard membuatnya lebih banyak dicadangkan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Pria 27 tahun itu baru akan dimainkan Solskjaer di Piala FA atau Liga Europa. Lingard menjadi starter saat MU menang 2-1 atas LASk di leg kedua 16 besar Liga Europa, Kamis (6/8/2020) dinihari WIB.

Pada laga melawan LASK, MU memang menyimpan tim terbaik karena sudah unggul 5-0 di leg pertama di kandang lawan. Lingard mampu menyumbang satu gol sebelum diganti setelah pertandingan berjalan 60 menit.

Melihat kejadian di laga MU melawan LASK, Scholes menilai Lingard sebaiknya mencari klub baru karena Solskjaer sudah mengirim sinyal akan melepasnya karena tampil kurang bagus akhir-akhir ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Baru-baru ini, dia (Lingard) tidak cukup bagus. Menariknya keluar setelah satu jam ketika dia pasti tidak akan mulai pada hari Senin itu merupakan pertanda kecil, dan Fred juga, bahwa dia [Ole Gunnar Solskjaer] mungkin akan menyingkirkan mereka," ujar Scholes usai laga MU kontra LASK.

“Saya tahu apa yang dia mampu lakukan, tapi di MU Lingard hanya menjadi pemain pelengkap skuat. Kecuali jika ada banyak cedera, saya tidak melihat Jesse mendapatkan banyak menit bermain. Saya suka Jesse, tapi saya tidak melihat dia akan mendapat banyak kesempatan bermain," tegas Scholes seperti dikutip Tribal Football.

3 dari 3 halaman

Sancho

Nasib Lingard di MU memang akan semakin suram jika Jadon Sancho berhasil didatangkan dari Borussia Dortmund di bursa transfer musim panas 2020.

Kehadiran Sancho akan membuat Lingard semakin sulit mendapatkan menit bermain. MU bakal berlimpah pemain depan. Sebelum Sancho, masih ada Marcus Rashford, Anthony Martial, Mason Greenwood hingga Daniel James.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.