Sukses

Inter Milan Vs Getafe, Antonio Conte Siap Habis-Habisan di Liga Europa

Antonio Conte mengesampingkan masalah yang dihadapinya dengan Inter Milan saat melawan Getafe di Gelsenkirchen, Jerman dini hari nanti.

Liputan6.com, Gelsenkirchen- Antonio Conte masih menunjukkan semangat untuk mengejar gelar juara Liga Europa menjelang duel Inter Milan melawan Getafe dini hari nanti di Gelsenkirchen, Jerman. Conte ingin mengesampingkan konflik yang sedang dialaminya di inter Milan.

Seperti dilansir Football Italia, Conte siap melakukan segalanya agar Inter Milan rebut juara Liga Europa. Tugas pertama merampungkan duel 16 besar melawan Getafe yang sudah tertunda selama lima bulan.

"Saya akan melakukan segalanya sesuai wewenang yang saya miliki," ujar Conte.

"Kami di sini dengan pemain untuk meraih hasil terbaik. Lalu ada orang lain yang mencoba curi ide kami, tapi kami harus selangkah demi selangkah."

Berita tak sedap mengiringi perjalanan Inter Milan di Liga Europa. Inter dikabarkan ingin akhiri kontrak Conte gara-gara komentar pedasnya kepada media usai laga terakhir Liga Italia lalu.

 

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertahap

Conte mengaku belum memikirkan siapa lawan di perempat final. Inter Milan bakal menghadapi Bayer Leverkusen atau Rangers kalau lolos.

Conte mengaku ingin fokus menghadapi laga malam nanti.

"Laga besok bakal sangat sulit. Setelah itu kami baru memikirkan yang berikutnya," kata Conte

 

3 dari 4 halaman

Tunjukkan Komitmen

 

Conte mengatakan komitmen pemain dan pelatih bisa terlihat dari hasil yang diraih lawan Getafe. Itulah mengapa Conte bertekad untuk melakukan segalanya.

"Semuanya tergantung hasil malam nanti. Kami bisa saja lolos atau tersingkir, kami harus tampil bagus untuk menunjukkan komitmen kami lolos dan taklukkan lawan," ujarnya.

Duel Inter Milan melawan Getafe digelar di Jerman. Soalnya duel ini belum digelar sama sekali sehingga hanya dimainkan satu leg saja.

4 dari 4 halaman

Jadwal Liga Europa

5 Agustus 2020

23.55 WIB Kopenhagen vs Istanbul Basaksehir

23.55 WIB Sahktar Donetsk vs Wolfsburg

 

6 Agustus 2020

02.00 WIB Inter Milan vs Getafe

02.00 WIB MU vs LASK Linz

23.55 WIB Bayer Leverkusen vs Rangers

23.55 WIB Sevilla vs AS Roma

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.