Sukses

MU Vs LASK: Lord Jesse Lingard Diturunkan, Dua Pemain Absen

Pada leg pertama, MU sukses menggulung LASK dengan skor 5-0. Namun demikian, Solskjaer tidak ingin timnya terlena dengan hasil tersebut.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer memastikan Jesse Lingard akan bermain sejak menit awal di laga melawan LASK. MU akan menjamu LASK dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Old Trafford, Kamis (6/8/2020) dinihari WIB.

"Lingard akan bermain besok, tetapi secara keseluruhan komposisinya tidak akan berbeda dari leg pertama," ujar Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

Solskjaer sepertinya ingin menguji kembali Lingard di laga ini. Pada laga penutup Liga Inggris, Lingard menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 MU atas Leicester.

Pada leg pertama, MU sukses menggulung LASK dengan skor 5-0. Namun demikian, Solskjaer tidak ingin timnya terlena dengan hasil tersebut.

Menurutnya, LASK akan tetap memberikan perlawanan sengit untuk MU. Meskipun di atas kertas, peluang wakil Austria itu untuk lolos ke fase berikutnya tipis.

"Ini bukan soal 5-0 lagi. Skor berubah 2-0 pada menit ke-60 lalu mencetak tiga gol lagi jelang bubar," kata Solskjaer.

 

 

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Pemain Absen

Di sisi lain, Solskjaer juga memastikan Axel Tuanzebe dan Luke Shaw absen di laga ini. Pasalnya, kedua pemain masih dibekap cedera.

"Tuanzebe mendapat cedera ketika kompetisi dimulai lagi. Dia akan kembali pada September, begitu juga dengan Luke Shaw," kata Solskjaer mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Jadwal 16 Besar Liga Europa Nanti Malam

Rabu 5 Agustus 2020

23.55 WIB, FC Kopenhagen vs Istanbul Basaksehir

23.55 WIB, Shakthar Donetsk vs Wolfsburg

Kamis 6 Agustus 2020

02.00 WIB, Inter Milan vs Getafe

02.00 WIB, Manchester United vs LASK Linz

4 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya

Kamis 6 Agustus 2020

23.55 WIB, Bayer Leverkusen vs Rangers

23.55 WIB, Sevilla vs AS Roma

Jumat 7 Agustus 2020

02.00 WIB, Wolverhampton vs Olympiakos

02.00 WIB, Basel vs Eintracht Frankfurt

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.