Sukses

Prediksi Man Utd vs LASK: Pesta Gol Lagi Setan Merah!

Manchester United (MU) menghancurkan LASK 5-0 pada leg pertama 16 besar Liga Europa.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) melakoni laga formalitas melawan LASK pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Old Trafford, Rabu (5/8/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Tidak ada tim yang mampu membalikkan defisit lima gol di kompetisi Eropa. Untuk itu, LASK akan mencatat kejutan terbesar sepanjang sejarah sepak bola jika bisa melakukannya, terlebih laga berlangsung di Old Trafford.

Hampir pasti lolos, patut ditunggu bagaimana pendekatan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer di laga nanti. Skenario terbesar adalah dirinya menerapkan rotasi dan memberi kesempatan pelapis unjuk gigi.

Sebab, pilar utama butuh istirahat setelah melewati jadwal padat untuk menyelesaikan Liga Inggris 2019/2020.

Sementara LASK dalam situasi kurang baik. Mereka kalah enam kali dari 10 pertandingan terakhir di Liga Austria.

Membandingkan kondisi kedua tim, bisa jadi kembali tercipta banyak gol pada laga Man Utd vs LASK. Di laga pertama, MU sukses menghancurkan LASK lima gol tanpa balas.

Saksikan Video MU Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

MU (4-2-3-1): Romero; Dalot, Bailly, Lindelof, Williams; McTominay, Fred; James, Mata, Lingard; Ighalo

LASK (3-4-3): Schlager; Andrade, Wiesinger, Trauner; Ranftl, Michorl, Holland, Renner; Frieser, Raguz, Balic

3 dari 4 halaman

Fakta Menarik

• MU adalah satu dari dua mantan juara Liga Europa yang masih bertahan di babak 16 besar musim ini. Eks pemenang lainnya adalah Sevilla.

• MU tidak terkalahkan dalam 13 laga kandang terakhir di Liga Europa. Musim ini mereka berjaya di empat laga dengan produktivitas 13-0.

• MU selalu melaju ke babak berikut ketika meraih kemenangan di kandang lawan pada leg pertama. Mereka melakukannya dalam 17 kesempatan.

4 dari 4 halaman

Fakta Selanjutnya

• MU tidak terkalahkan dalam sembilan pertemuan melawan klub Austria. Meraih delapan kemenangan, setengahnya di kandang.

• MU selalu juara Liga Europa ketika melewati babak 16 besar. Mereka melakukannya pada 2016/2017. Pada dua kesempatan lain, MU terhenti di perdelapan final setelah kalah dari Athletic Bilbao (2011/2012) dan Liverpool (2015/2016).

• LASK merupakan satu dari enam klub yang melakoni debut di babak utama Liga Europa musim ini. Mereka jadi salah satu yang melaju ke babak 16 besar bersama Wolverhampton Wanderers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.