Sukses

Real Madrid Mudah Tumbangkan Manchester City Jika Ada Cristiano Ronaldo

Pada leg pertama, Real Madrid kalah 1-2 dari Manchester City.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan meladeni tuan rumah Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Sabtu (8/8/2020) dinihari WIB. Pada leg pertama, Real Madrid kalah 1-2 dari Manchester City.

Jelang pertandingan, mantan striker Real Madrid dan Manchester City, Emmanuel Adebayor ikut menyumbang pendapat. Menurutnya, Real Madrid bisa membalikkan keadaan andai masih memiliki Cristiano Ronaldo.

"Real Madrid akan menjadi favorit dengan Ronaldo. Ketika itu, mereka memiliki Ronaldo yang merupakan mesin gol," kata Adebayor yang bermain bagi Real Madrid di musim 2010/11.

"Ronaldo dapat membuat perbedaan di segala situasi dan memberikan tim yang dia bela 50 gol semusim," ujarnya menambahkan.

Untuk bisa lolos ke fase berikutnya, Real Madrid paling tidak harus menang 2-0 atas Manchester City. Mengingat kualitas sang lawan, misi meraih kemenangan itu jelas tidak mudah.

Adebayor pun sependapat dengan hal tersebut. Namun ia yakin peluang Real Madrid masih ada. "Melawan Manchester City, kotanya, cuacanya. Tetapi itu tidak mustahil," kata Adebayor.

 

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipikul Benzema

Adebayor mengatakan, figur Ronaldo sulit untuk digantikan. Ia menilai tanggungjawab itu kini dipikul Karim Benzema sekalu ujung tombak Los Galacticos.

Meskipun tidak sama, Adebayor menilai Benzema cukup bagus memikul tanggungjawab itu. "Dia mencetak banyak gol, gol penting jadi dia akan membahayakan," kata Adebayor.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Champions

Sabtu, 8 Agustus 2020

02.00 WIB

Manchester City vs Real Madrid

Etihad

Live: Vidio dan SCTV

4 dari 4 halaman

Jadwal Lainnya

Sabtu, 8 Agustus 2020

02.00 WIB Juventus vs Olympique Lyon

 

Minggu,9 Agustus 2020

02.00 WIB Barcelona vs Napoli

02.00 WIB Bayern Munchen vs Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.