Sukses

Inter Milan Rampungkan Transfer Alexis Sanchez dari MU, Gratis?

Inter Milan dikabarkan dapatkan Alexis Sanchez dengan gratis usai sang pemain akhir kontraknya di MU.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan dilaporkan sudah mencapai kesepakatan untuk mempermanenkan Alexis Sanchez dari Manchester United (MU). Inter juga disebutkan sudah memboyong Alexis tanpa biaya alias gratis.

Seperti dilansir Football Italia, Inter Milan sepakat untuk memberi Alexis Sanchez kontrak tiga tahun. Dia akan digaji 7 juta euro (Rp 120,5 Miliar) per musim.

Laporan juga menyebutkan Alexis Sanchez sudah mengakhiri kontraknya di MU. Kesepatakan dicapai antara Alexis dengan MU.

Kesepakatan ini akan menguntungkan kedua belah pihak. MU bakal menghemat 60 juta euro untuk gaji, sedangkan Inter Milan tidak membayar transfer 15 juta euro untuk transfer.

Kepastian Inter Milan boyong Alexis juga terungkap karena namanya sudah masuk daftar skuat di Liga Europa.

 

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Laporan Lain

Kabar soal Alexis diboyong gratis masih simpang siur. Media Italia sudah beritakan Alexis diboyong gratis tapi tidak yang lain.

Goal.com misalnya menyebutkan MU dan Inter Milan masih membahas soal transfer Alexis. Namun sudah dipastikan Alexis main di Liga Europa.

Alexis Sanchez tampil cukup baik bersama Inter Milan musim ini. Dia berhasil meyakinkan Antonio Conte lewat penampilan apik.

 

3 dari 4 halaman

Satu Leg

 

Alexis Sanchez bakal tampil dalam duel satu leg 16 besar Liga Europa antara Inter Milan melawan Getafe. Duel ini bakal dihelat di Jerman.

Duel Inter Milan vs Getafe belum sempat dimainkan sehingga diputuskan hanya digelar satu leg saja. Kalau terus melaju, MU bisa saja jumpa Inter Milan di final yang berlangsung di Koln, Jerman 21 Agustus.

4 dari 4 halaman

Jadwal 16 Besar Liga Europa

5 Agustus 2020

1 Copenhagen vs Istanbul Basaksehir (agregat 0-1)

4 Shakhtar Donetsk vs VfL Wolfsburg (2-1)

5 Inter Milan vs Getafe

8 Manchester United vs LASK Austria (5-0)

6 Agustus

2 Wolverhampton Wanderers vs Olympiacos (1-1)

3 Bayer Leverkusen vs Rangers (3-1)

6 Sevilla vs Roma

7 Basel vs Eintracht Frankfurt (3-0)

Ket: Inter Milan vs Getafe dan Sevilla sama sekali belum digelar. Kedua laga kini berlangsung di Jerman. Tim lain menyelesaikan putaran menggunakan format semula

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.