Sukses

Liburan Mewah, Georgina Rodriguez Berpose Bak Putri Duyung

Saat berjemur, Georgina Rodriguez berpose bak putri duyung di tengah lautan.

Liputan6.com, Jakarta- Georgina Rodriguez akhirnya bisa liburan setelah pacarnya Cristiano Ronaldo menyelesaikan tugas bersama Juventus di Liga Italia Serie A. Georgina tak lupa mengunggah foto-foto seksinya saat liburan.

Liburan musim panas Georgina dan Ronaldo terpaksa tertunda cukup lama. Pasalnya kompetisi Liga Italia baru berakhir 1 Agustus 2020. Liga Italia tertunda lama akibat pandemi virus corona Covid-19.

Setelah Juventus menyelesaikan pekan 38 Liga Italia, Ronaldo mengajak Georgina Rodriguez dan anak-anaknya liburan sebentar. Mereka berlibur dengan menumpangi yatch mewah.

Setelah akhirnya bisa liburan musim panas, Georgina Rodriguez langsung memanfaatkannya untuk berjemur di tengah lautan. Dia mengunggah foto sedang berjemur di Instagram.

Saat berjemur, Georgina Rodriguez berpose bak putri duyung. Wanita 26 tahun itu hanya memberikan keterangan berupa emoji bergambar putri duyung pada dua foto yang diunggahnya pada Minggu (2/8/2020) malam WIB.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Singkat

Sayangnya liburan musim panas Georgina dan Ronaldo ini hanya bisa berlangsung singkat. Ronaldo sudah harus kembali memperkuat Juventus di ajang Liga Champions.

Selain itu bulan depan, Ronaldo juga sudah harus mempersiapkan diri menghadapi musim 2020-2021.

 

3 dari 3 halaman

Latar Belakang

Georgina Rodriguez lahir di Buenos Aires, Argentina, 27 Januari 1994. Dia terlahir dari keluarga miskin, Ana Maria Hernandez dan Jorge Rodriguez.

Ayahnya, Jorge, merupakan seorang kriminal kelas kakap di Argentina. Dia merupakan terpidana kokain dan gembong narkoba yang mendapat hukuman penjara selama 10 tahun sejak 2003.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.