Sukses

Top 3 Berita Bola: Prakiraan Formasi MU Musim Depan

Berita-berita soal MU masih mendominasi berita populer di kanal bola Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dikabarkan bakal menambah tiga pemain anyar musim depan. Setan Merah membutuhkan ini untuk menambah kekuatan mereka baik di Liga Inggris maupun Liga Champions.

MU sejauh ini selalu dikait-kaitkan dengan beberapa nama. Pemain-pemain tersebut yakni Jadon Sancho, Kalidou Koulibay dan beberapa nama lainnya.

CEO MU Dean Henderson pun siap memberikan dukungan untuk tim memboyong tiga pemain anyar. Ole Gunnar Solskjaer, manajer MU sebelumnya mengindikasikan dirinya butuh tiga pemain di posisi bek, gelandang dan striker.

Berita soal MU kembali mendominasi berita populer di kanal bola Liputan6.com hingga Senin (3/8/2020) pagi. Perkembangan transfer MU menjadi pusat perhatian yang menarik bagi pembaca.

Berikut Top 3 Berita Bola di kanal bola Liputan6.com:

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ed Woodward Datangkan 3 Pemain Baru, Ini Prakiraan Susunan Pemain MU di Musim Depan

Manchester United (MU) berharap bisa mengontrak Jadon Sancho, Jack Grealish dan bek tengah baru ketika jendela transfer dibuka kembali. Harapan ini diutarakan CEO MU Ed Woodward.

Selengkapnya..

 

3 dari 4 halaman

2.MU Pakai Strategi Transfer Bruno Fernandes untuk Datangkan Jadon Sancho

Manchester United (MU) dilaporkan enggan terburu-buru mendatangkan gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Permasalahan dana menjadi penyebab MU melakukan strategi itu.

Selengkapnya...

 

4 dari 4 halaman

3. Jadwal MotoGP 2020: Semua Balapan Digelar di Eropa

Dorna memastikan MotoGP 2020 hanya berlangsung di Eropa. Keputusan tersebut diambil operator MotoGP ini setelah membatalkan seri di Argentina, Thailand, dan Malaysia, Jumat (31/7/2020).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.