Sukses

Jalan-Jalan ke Turki, Mantan Gelandang Arsenal Semprot Mesut Ozil

Mantan gelandang Arsenal Perry Groves tak suka dengan sikap egois yang ditunjukkan Mesut Ozil yang tak merayakan keberhasilan rekan-rekannya angkat trofi Piala FA.

Liputan6.com, Jakarta Mantan gelandang Arsenal, Perry Groves murka dengan ulah Mesut Ozil. Alih-alih ikut merayakan gelar juara Piala FA dengan Arsenal, Ozil diketahui memilih untuk jalan-jalan ke Turki.

Mesut Ozil sepertinya tidak peduli lagi dengan Arsenal. Groves menilai Ozil sudah menunjukkan sisi egoisnya karena tak menghadiri selebrasi juara.

Arsenal seperti diketahui angkat trofi Piala FA untuk ke-14 kalinya. The Gunners juara usai kalahkan klub sekota Chelsea 2-1 di laga final yang berlangsung di Wembley London.

Arsenal sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Cristian Pulisic. Namun dua gol dari Pierre Emerick Aubameyang buyarkan harapan gelar.

Mesut Ozil diketahui hanya memberikan ucapan selamat lewat instagram kepada rekan-rekannya di Arsenal. "Kerja yang bagus," tulisnya.

 

Saksikan video Arsenal berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Marah

Groves menilai apa yang dilakukan Ozil sangat tidak etis. Dia marah karena dia tak menghormati perjuangan rekan-rekannya.

"Itu sudah menyimpulkan segalanya. Dia tak peduli dengan Arsenal, dia hanya peduli dengan dirinya sendiri," katanya seperti dikutip Talksport.

"Kalau saya tak mau dicap egois. Saat ini dia sudah tahu waktunya sudah selesai di Arsenal. Kalau saya rekan setimnya, saya akan tulis jangan whatsapp saya, Anda tahu maksud saya?"

 

3 dari 3 halaman

Gaji Buta

 

Ozil sangat jarang bermain untuk Arsenal. Meski begitu dia mendapatkan gaji buta karena dia dibayar 350 ribu pounds per pekan.

Ozil dikabarkan akan gabung klub Turki, Fenerbahce. Selain klub Turki, klub-klub dari MLS juga tertarik untuk merekrutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer