Jalan-Jalan ke Turki, Mantan Gelandang Arsenal Semprot Mesut Ozil

Oleh Defri Saefullah pada 03 Agu 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 03 Agu 2020, 11:00 WIB
Chelsea Vs Arsenal
Perbesar
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil. (AFP/Ben Stansall)

Liputan6.com, Jakarta Mantan gelandang Arsenal, Perry Groves murka dengan ulah Mesut Ozil. Alih-alih ikut merayakan gelar juara Piala FA dengan Arsenal, Ozil diketahui memilih untuk jalan-jalan ke Turki.

Mesut Ozil sepertinya tidak peduli lagi dengan Arsenal. Groves menilai Ozil sudah menunjukkan sisi egoisnya karena tak menghadiri selebrasi juara.

Arsenal seperti diketahui angkat trofi Piala FA untuk ke-14 kalinya. The Gunners juara usai kalahkan klub sekota Chelsea 2-1 di laga final yang berlangsung di Wembley London.

Arsenal sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Cristian Pulisic. Namun dua gol dari Pierre Emerick Aubameyang buyarkan harapan gelar.

Mesut Ozil diketahui hanya memberikan ucapan selamat lewat instagram kepada rekan-rekannya di Arsenal. "Kerja yang bagus," tulisnya.

 

2 dari 4 halaman

Bikin Marah

Arsenal Vs Chelsea
Perbesar
Para pemain Arsenal melakukan selebrasi usai menjuarai Piala FA di Stadion Wembley, London, Sabtu (1/8/2020). Arsenal menang 2-1 atas Chelsea. (Catherine Ivill/Pool via AP)

Groves menilai apa yang dilakukan Ozil sangat tidak etis. Dia marah karena dia tak menghormati perjuangan rekan-rekannya.

"Itu sudah menyimpulkan segalanya. Dia tak peduli dengan Arsenal, dia hanya peduli dengan dirinya sendiri," katanya seperti dikutip Talksport.

"Kalau saya tak mau dicap egois. Saat ini dia sudah tahu waktunya sudah selesai di Arsenal. Kalau saya rekan setimnya, saya akan tulis jangan whatsapp saya, Anda tahu maksud saya?"

 

3 dari 4 halaman

Gaji Buta

 

Ozil sangat jarang bermain untuk Arsenal. Meski begitu dia mendapatkan gaji buta karena dia dibayar 350 ribu pounds per pekan.

Ozil dikabarkan akan gabung klub Turki, Fenerbahce. Selain klub Turki, klub-klub dari MLS juga tertarik untuk merekrutnya.

4 dari 4 halaman

Saksikan video Arsenal berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓