Sukses

MU Ingin Menukar Dua Pemainnya dengan Satu Bek Inter Milan

MU ingin menukar Alexis Sanchez dan Chris Smalling dengan bek Inter Milan Milan Skriniar menjelang musim 2020/21.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer berencana mendatangkan bek tengah di bursa transfer musim panas karena kurangnya stok di posisi itu. Lulusan akademi MU Alex Tuanzebe tengah berjuang dengan cedera. Sementara Phil Jones telah lama absen karena cedera.

Meski Harry Maguire dan Victor Lindelof tampil baik di jantung pertahanan, MU tetap ingin merekrut bek anyar. Setan Merah sudah menemukan solusi yang menguntungkan semua pihak untuk mencapai target mereka.

Calcio Mercato mengklaim MU telah mempertimbangkan kesepakatan untuk menukar dua pemainnya dengan bek Inter Milan Milan Skriniar. Kesepakatan ini jarang dilakukan. Laporan media Italia tersebut menunjukkan MU akan menyodorkan Alexis Sanchez dan Chris Smalling untuk Skriniar.

Sanchez telah menghabiskan seluruh musim 2019/20 dengan status pinjaman di Inter. Striker asal Chile itu bergabung dengan mantan rekan setimnya Romelu Lukaku.

Setelah awal yang lambat, mantan bintang Arsenal ini mulai menemukan kembali performa terbaiknya. Pelatih Inter Anthoni Conte pun terkesan dan ingin membelinya secara permanen.

MU sedang dalam pembicaraan dengan Inter untuk menemukan solusi permanen bagi Sanchez. Nilai kontrak Sanchez yang besar bisa menjadi menjadi batu sandungan, tetapi kedua klub optimistis bakal tercapainya kesepakatan.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chris Smalling

Chris Smalling memutuskan pergi ke Italia setelah MU mendatangkan Harry Maguire menjelang Liga Europa. Bek berusia 30 tahun itu bergabung dengan AS Roma dengan status pinjaman.

Bersama Roma, penampilan Smalling sangat mengagumkan. Ia dikabarkan tertarik untuk bertahan di Serie A.

Sky Sport Italia melaporkan MU meminta 15 juta euro, tak termasuk biaya pinjaman, jika Roma ingin mempertahankan Smalling. Namun, Roma tidak mau membayar lebih dari 12 juta euro.

Jika Smalling ingin bertahan di Serie A dan bersedia dengan transfer ke Inter, maka potensi pertukaran untuk Skriniar bisa jadi sangat berarti bagi MU.

 

3 dari 4 halaman

Milan Skriniar

Milan Skriniar adalah salah satu bek terbaik di Italia. Pemain berusia 25 tahun itu tercatat melepaskan 3,7 umpan panjang per pertandingan, sesuatu yang berpotensi membantu MU melancarkan serangan balik.

Namun, bukan hanya MU yang meminati Skriniar. Pemain asal Slovakia itu juga sedang dipantau oleh Tottenham Hotspur dalam kesepakatan pertukaran pemain dengan Tanguy Ndombele.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola