Gara-Gara Komentar Pedas, Inter Milan Bakal Pecat Antonio Conte?

Oleh Defri Saefullah pada 03 Agu 2020, 07:28 WIB
Diperbarui 03 Agu 2020, 07:28 WIB
Inter Milan Bungkam Torino 3-1
Perbesar
Inter Milan dikabarkan kesal dengan komentar Antonio Conte usai pertandingan (AP Photo/Luca Bruno)

Liputan6.com, Milan- Inter Milan meraih posisi terbaik dalam 10 terakhir dengan menduduki posisi dua klasemen Liga Italia. Inter juga hanya berbeda 1 poin dengan Juventus.

Inter Milan menyamai poin pada musim 2009-2010 saat juara bersama Jose Mourinho. Meski begitu, Inter Milan dikabarkan bakal memecat Antonio Conte, kenapa?

Seperti dilansir Football Italia, Inter Milan dikabarkan cukup marah dengan komentar yang dilontarkan Antonio Conte usai menang 2-0 atas Atalanta di laga terakhir. Saat itu, Conte membanding-bandingkan Inter dengan Juventus.

Conte juga kesal karena Inter Milan tak memberinya proteksi dari serangan media. Padahal dia dan pemain sudah memberikan yang maksimal.

Kabarnya, Inter Milan pun sudah menyiapkan dua calon pengganti. Mereka adalah dua "pengangguran" yaitu Massimiliano Allegri dan Mauricio Pochettino.

 

2 dari 4 halaman

Pertemuan

6 Deretan Pelatih Papan Atas yang Menolak Pinangan Real Madrid
Perbesar
Antonio Conte (AFP/Ian Kington)

Inter Milan dikabarkan akan melakukan pertemuan darurat dengan Conte. Dia akan melakukan pertemuan khusus dengan Beppe Marotta hari ini.

Media-media di Italia mengungkapkan, hubungan Inter Milan dengan Conte dikabarkan sulit diperbaiki. Inter mungkin tak akan pecat Conte.

Soalnya gaji conte di Inter Milan mencapai 12 juta euro per musim. Kabarnya, Inter akan mencari jalan tengah dengan memberi kompensasi dan akhiri kontrakya.

 

3 dari 4 halaman

Allegri Calon Kuat

 

Allegri dikabarkan menjadi calon kuat pengganti Conte. Kebetulan sang pelatih juga dekat dengan Marotta yang membawanya ke Juventus pada 2014 lalu.

Selain Allegri, Pochettino juga calon kuat. Apalagi mantan manajer Tottenham itu baru-baru ini mengungkapkan dirinya terbuka untuk melatih kembali di Inggris, italia, Spanyol, Jerman dan Prancis.

4 dari 4 halaman

Saksikan video Inter Milan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓