Sukses

Liga Champions: Lakoni Laga Hidup Mati Lawan Lyon, Sarri Janji Juventus Tampil Beda

Juventus sukses menyegel gelar juara Liga Italia 2019/20. Namun klub berjuluk Bianconeri itu masih punya misi di Liga Champions.

Liputan6.com, Turin - Juventus sukses menyegel gelar juara Liga Italia 2019/20. Namun klub berjuluk Bianconeri itu masih punya misi di Liga Champions.

Juventus dijadwalkan menjamu Olympique Lyonnais dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Jumat (7/8/2020) dinihari WIB. Pada leg pertama, Juventus takluk dengan skor tipis 1-0.

Untuk bisa lolos ke fase berikutnya, Juventus paling tidak harus menang 2-0. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri pun menjanjikan penampilan berbeda demi meraih hasil itu.

"Saya tidak punya keraguan kami akan punya penampilan berbeda ketimbang dalam beberapa laga terakhir," kata Sarri seperti dilansir Football Italia.

Sarri mengatakan, Juventus saat ini harus memulihkan diri setelah mengklaim trofi juara Liga Italia. Menurut mantan manajer Chelsea tersebut, mengembalikan mental siap bertanding sangat penting untuk menghadapi laga melawan Lyon.

"Setelah mengalahkan Lazio, kami merasa pekerjaan kami telah tuntas. Tetapi ini menjadikan kami sulit mendapatkan fokus kembali," ujarnya.

 

 

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Memantau Lyon

Lebih lanjut, Sarri mengaku telah memantau perkembangan Lyon. Ia mengatakan, Lyon dalam kondisi bugar dan berpotensi membahyakan Juventus.

"Saya menonton pertandingan mereka melawan PSG dan terkejut dnegan level kebugaran mereka," kata Sarri.

3 dari 4 halaman

Jadwal Leg Kedua Babak 16 Liga Champions

7 Agustus

Manchester City vs Real Madrid (agregat 2-1)

Juventus vs Olympique Lyon (1-0)

8 Agustus

Bayern Munchen vs Chelsea (3-0)

Barcelona vs Napoli (1-1)

4 dari 4 halaman

Jadwal Perempat Final

13 Agustus 2020

Atalanta vs PSG

14 Agustus 2020

RB Leipzig vs Atletico Madrid

15 Agustus 2020

Napoli/Barcelona vs Chelsea/ Bayern Munchen

16 Agustus 2020

Madrid/Manchester City vs Lyon/Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.