Sukses

Barcelona Vs Napoli: Gattuso Sebut Messi Hanya Bisa Dikawal Dalam Mimpi

Messi memang jelas akan menjadi sorotan di laga nanti. Sepak terjang La Pulga diharapkan fans bakal membawa Barcelona lolos ke fase berikutnya.

Liputan6.com, Barcelona - Napoli akan meladeni tuan rumah Barcelona pada lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/20, Sabtu (8/8/2020) dinihari WIB di Nou Camp. Pada leg pertama, Napoli bermain imbang 1-1.

Jelang pertandingan, pelatih Napoli, Gennaro Gattuso bergurau soal bintang Barcelona, Lionel Messi. Gattuso menyebut, ia hanya dapat menjaga Messi di mimpi atau Play Station.

"Saya bisa menjaga Messi hanya di mimpi," kata Gattuso seperti dilansir Sportskeeda.

"Atau, jika saya mengatur pertandingan Napoli vs Barcelona di Play Station putra saya. Mencoba menangkap Messi dengan kondisi saat saya masih bermain," ujar Gattuso menambahkan.

Messi memang jelas akan menjadi sorotan di laga nanti. Sepak terjang La Pulga diharapkan fans bakal membawa Barcelona lolos ke fase berikutnya.

Maklum saja, Liga Champions menjadi kans terakhir Barcelona meraih trofi setelah gagal di Liga Spanyol. Di kompetisi domestik, mereka harus rela kalah bersaing dengan Real Madrid.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bermain Bebas

Bermain di markas Barcelona tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Napoli. Apalagi, tuan rumah juga pastinya bakal bermain maksimal demi lolos ke fase berikutnya.

Untuk itu, Gattuso mengatakan, Napoli harus bermain secara tim dan fokus. "Kami harus bermain secara tim, percaya diri bahwa kami punya kesempatan," kata Gattuso.

"Kami tahu ini tidak akan mudah. Pikiran kami harus bebas supaya kami dapat mengeluarkan kualitas," ujarnya mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Jadwal Leg Kedua Babak 16 Liga Champions

7 Agustus

Manchester City vs Real Madrid (agregat 2-1)

Juventus vs Olympique Lyon (1-1)

8 Agustus

Bayern Munchen vs Chelsea (3-0)

Barcelona vs Napoli (1-1)

4 dari 4 halaman

Jadwal Perempat Final

13 Agustus 2020

Atalanta vs PSG

14 Agustus 2020

RB Leipzig vs Atletico Madrid

15 Agustus 2020

Napoli/Barcelona vs Chelsea/ Bayern Munchen

16 Agustus 2020

Madrid/Manchester City vs Lyon/Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.