Sukses

Tumbang di Final Piala FA, Chelsea Disarankan Boyong 2 Pemain Kunci

Frank Lampard berpotensi menandatangani kiper baru di jendela transfer. Chelsea sudah mengontrak Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, ingin meningkatkan penampilan skuatnya di musim depan. Lampard ingin meningkatkan daya serang anak asuhnya.

Karena itulah Chelsea terus mendekati Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Pemain internasional Jerman itu, dikatakan tertarik untuk mengikuti rekan senegaranya Werner ke Stamford Bridge.

Namun, menurut mantan pahlawan Chelsea Ashley Cole menyarankan Lampard harus fokus pada bala bantuan defensif di jendela transfer.

"Chelsea perlu menambahkan - mereka membutuhkan personalitas dan pemimpin. Kiper, dan pertahanan," katanya.

Terkait dengan pernyataan Cole, kabar terakhir menyebutkan Chelsea kemungkinan akan mengganti Kepa Arrizabalaga musim panas ini. Kiper ini tidak disukai Lampard.

Simak Video Chelsea Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diasingkan

Pemain Spanyol, yang menghabiskan biaya 71 juta pounds untuk Chelsea, tak diturunkan saat kekalahan di final Piala FA melawan Arsenal pada Sabtu malam.

Arrizabalaga juga diasingkan untuk pertandingan terakhir mereka di musim Liga Premier melawan Wolves.

3 dari 5 halaman

Tingkatkan Pertahanan

Mantan bintang Liverpool Jamie Carragher juga selalu menyoroti rencana transfer Chelsea. Ia juga mendesak Lampard untuk meningkatkan pertahanan.

"Chelsea tidak akan melangkah lebih jauh kecuali mereka mengubah kiper mereka," kata Carragher.

"Kembali ke betapa pentingnya penjaga gawang, saya melihat tim Chelsea ini dan ada banyak hal yang saya sukai, itu mengingatkan saya dalam banyak hal tentang posisi Jurgen Klopp beberapa tahun yang lalu," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Butuh Bek

"Dia melakukan sebanyak yang dia bisa, ya Frank masih dalam tahap awal tetapi pemain besar itu benar-benar dapat mengubah Anda sebagai sebuah tim.

"Saya masih berpikir Chelsea membutuhkan bek, Anda lihat berapa banyak gol yang mereka kebobolan. Saya pikir banyak yang tergantung pada kiper yang benar-benar jujur," kata Carragher.

5 dari 5 halaman

Tim Terburuk

"Anda melihat banyak bagian tengah di Chelsea tanpa melihat satu yang benar-benar luar biasa, itu adalah area yang jika mereka akan menantang Liverpool dan Man City mereka harus memperbaiki di musim panas.

"Mereka adalah tim terburuk di sudut pertahanan liga. Ini adalah masalah besar bagi Chelsea." ujar Carragher.

"Ya [Timo] Werner datang dan anak dari Ajax, ada pembicaraan tentang Havertz juga."

"Kedengarannya hebat dan itu membuat para pendukung bersemangat, tetapi itu tidak ada artinya jika Anda tidak memilah-milah tiga itu dan tentu saja kiper itu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Final Piala FA

  • Berita Bola