Liverpool Gaet Wonderkid Polandia

Oleh Thomas pada 01 Agu 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 01 Agu 2020, 20:00 WIB
ilustrasi logo Liverpool
Perbesar
ilustrasi logo Liverpool (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool tak terlena dengan kesuksesan saat ini. Jawara Liga Inggris itu sudah memikirkan masa depan klub dengan merekrut pemain-pemain muda berbakat.

Yang teranyar, Liverpool dikabarkan telah berhasil mendapatkan wonderkid Polandia, Mateusz Musialowski dari klub SMS Lodz.

Liverpool Echo melaporkan Mateusz Musialowski sudah resmi menjadi milik The Reds. Tawaran Liverpool sudah diterima Lodz. Mateusz Musialowski pun juga sudah menyepakati kontrak personal.

Mateusz Musialowski baru berusia 16 tahun. Dia berposisi sebagai pemain sayap. Jika terus berkembang, Mateusz Musialowski bisa menjadi penerus Mohammed Salah ata Sadio Mane.

Kepindahan Mateusz Musialowski sebenarnya sudah diselesaikan Liverpool beberapa bulan lalu. Tapi Mateusz Musialowski baru bergabung musim panas ini.

 

 

2 dari 4 halaman

Konfirmasi

Mateusz Musialowski
Perbesar
Mateusz Musialowski Resmi Bergabung ke Liverpool (Instagram)

Mateusz Musialowski sendiri juga sudah mengkonfirmasikan lewat media sosial. Mateusz Musialowski mengubah profil akun Instagram miliknya dengan foto sedang berada di Kirkby Academy.

Selain itu Mateusz Musialowski juga sudah menambahkan Liverpool Football Club di biografinya di Instagram.

3 dari 4 halaman

Beasiswa

Karena baru berusia 16 tahun, Mateusz Musialowski akan bermain untuk tim akademi Liverpool terlebih dahulu. Kontraknya saat ini baru berupa beasiswa.

Mateusz Musialowski baru bisa meneken kontrak profesional bersama Liverpool ketika genap berusia 17 tahun.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓