Usai Werner dan Havertz, Chelsea Ingin Rekrut Pemain Jerman Lagi

Oleh Thomas pada 01 Agu 2020, 21:00 WIB
Diperbarui 01 Agu 2020, 21:00 WIB
ilustrasi Chelsea
Perbesar
ilustrasi Chelsea (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, London- Chelsea nampaknya ketagihan merekrut pemain asal Jerman. The Blues kini membidik satu lagi pemain Jerman yakni bek Matthias Ginter dari Borussia Moenchengladbach.

Kicker melaporkan manajer Chelsea Frank Lampard telah meminta adanya bek baru. Pemain belakang yang diinginkan Lampard adalah Ginter.

Lampard merasa Chelsea butuh bek tengah lagi karena pertahanan cukup keropos. Kurt Zouma dan Antonio Rudiger sering diganggu cedera. Sedangkan Fikayo Tomori masih minim pengalaman.

Ginter dibidik Chelsea setelah tampil menawan di Gladbach musim ini. Pemain 26 tahun itu menjadi salah satu bek terbaik di Bundesliga 2019-2020.

Untuk mendapatkan Ginter, Chelsea harus terlibat persaingan sengit dengan dua klub besar Eropa lainnya yakni Inter Milan dan Atletico Madrid.

 

2 dari 4 halaman

Susul Werner

Matthias Ginter
Perbesar
Bek Timnas Jerman Matthias Ginter (tengah) merobek gawang Belarus pada laga Grup C kualifikasi Piala Eropa 2020 di Borussia-Park, Sabtu (16/11/2019) atau Minggu dini hari WIB. (AP Photo/Martin Meissner)

Jika jadi bergabung, Ginter bisa menjadi rekrutan ketiga Chelsea asal Jerman. Sebelumnya klub milik Roman Abramovich itu sudah merekrut penyerang Timo Werner dari Red Bull Leipzig.

Selain itu, Chelsea kabarnya tinggal selangkah lagi menyelesaikan kepindahan gelandang serang berbakat Jerman Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓