Juventus Coba Bajak Penyerang Incaran MU

Oleh Thomas pada 02 Agu 2020, 06:00 WIB
Diperbarui 02 Agu 2020, 06:00 WIB
ilustrasi Juventus
Perbesar
ilustrasi Juventus (Trie Yas/Liputan6.com)

Liputan6.com, Turin- Juventus siap menyalip Manchester United (MU) dalam perburuan penyerang Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez. I Bianconeri akan melayangkan tawaran pertama.

Jimenez termasuk salah satu penyerang yang laris manis diburu klub besar untuk bursa transfer musim panas 2020. Pemuda Meksiko itu tampil menawan di Wolverhampton pada musim 2019-2020.

Sebelumnya Jimenez cukup santer dikaitkan dengan MU oleh media-median Portugal. Namun Setan Merah belum melakukan langkah konkrit untuk merekrut Jimenez.

MU saat ini masih fokus mengejar buruan utamanya winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Setelah Sancho beres, MU diyakini baru mengejar target lainnya.

Situasi ini coba dimanfaatkan Juventus untuk menelikung MU. AS melaporkan akan segera memberikan proposal penawaran kepada Wolverhampton.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Tawaran Juventus

Pesona Bintang Wolves, Tim Kuda Hitam Premier League
Perbesar
3. Raul Jimenez - Pemain asal Meksiko ini mampu memberikan kontribusi besar bagi lini depan Wolves. Jimenez telah menyumbangkan 22 gol dan 10 assist dari 44 penampilannya bersama Wolves sepanjang musim 2019/20. (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Juventus bersedia membayar 50 juta euro untuk memiliki Jimenez. Tawaran awal Juventus ini masih jauh dibawah permintaan Wolverhampton.

Wolverhampton konon baru akan melepas Jimenez jika ada klub yang memberikan penawaran sekitar 80 juta pound.

3 dari 4 halaman

Pengganti Higuain

Juventus membutuhkan penyerang baru karena akan melepas Gonzalo Higuain akhir musim nanti. Selain Jimenez, ada beberapa penyerang lain yang diincar Juve.

Dua nama lain selain Jimenez adalah bomber Napoli Arkadiusz Milik dan mesin gol AS Roma Edin Dzeko.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓