Sukses

Juventus Coba Bajak Penyerang Incaran MU

MU saat ini masih fokus mengejar buruan utamanya winger Borussia Dortmund Jadon Sancho.

Liputan6.com, Turin- Juventus siap menyalip Manchester United (MU) dalam perburuan penyerang Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez. I Bianconeri akan melayangkan tawaran pertama.

Jimenez termasuk salah satu penyerang yang laris manis diburu klub besar untuk bursa transfer musim panas 2020. Pemuda Meksiko itu tampil menawan di Wolverhampton pada musim 2019-2020.

Sebelumnya Jimenez cukup santer dikaitkan dengan MU oleh media-median Portugal. Namun Setan Merah belum melakukan langkah konkrit untuk merekrut Jimenez.

MU saat ini masih fokus mengejar buruan utamanya winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Setelah Sancho beres, MU diyakini baru mengejar target lainnya.

Situasi ini coba dimanfaatkan Juventus untuk menelikung MU. AS melaporkan akan segera memberikan proposal penawaran kepada Wolverhampton.

 

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tawaran Juventus

Juventus bersedia membayar 50 juta euro untuk memiliki Jimenez. Tawaran awal Juventus ini masih jauh dibawah permintaan Wolverhampton.

Wolverhampton konon baru akan melepas Jimenez jika ada klub yang memberikan penawaran sekitar 80 juta pound.

3 dari 3 halaman

Pengganti Higuain

Juventus membutuhkan penyerang baru karena akan melepas Gonzalo Higuain akhir musim nanti. Selain Jimenez, ada beberapa penyerang lain yang diincar Juve.

Dua nama lain selain Jimenez adalah bomber Napoli Arkadiusz Milik dan mesin gol AS Roma Edin Dzeko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.