Sukses

Lacazette: Juara Piala FA Harga Mati bagi Arsenal

Arsenal masih bisa lolos ke zona Eropa andai menang di final Piala FA. Namun mereka harus lebih dahulu melewati adangan Chelsea.

Liputan6.com, London - Arsenal akan meladeni Chelsea pada final Piala FA, Sabtu (1/8/2020) malam WIB di stadion Wembley. Striker Arsenal, Alexandre Lacazette berharap timnya dapat menang untuk mengobati kekecewaan musim ini.

"Kami tahu di Liga, kami finis dengan buruk. Kami kalah di Olympiakos di Liga Europa. Jadi, kami kehilangan beberapa target kami," kata Lacazette seperti dilansir Sportskeeda.

"Itulah kenapa, kemenangan di Piala FA akan mengobati kami," ujarnya menambahkan.

Musim 2019/20 terbilang menjadi neraka bagi Arsenal. Perjalanan mereka diwarnai pemecatan Unai Emery dari kursi pelatih pada Desember 2019.

Di bawah komando Mikel Arteta, Arsenal sedikit membaik, namun belum cukup untuk finis di empat besar. Alhasil, mereka finis di posisi ke-8 dan gagal masuk ke pentas Eropa musim depan lewat jalur Liga Inggris.

Arsenal masih bisa lolos ke zona Eropa andai menang di final Piala FA. Namun mereka harus lebih dahulu melewati adangan Chelsea.

 

Saksikan Video Arsenal di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Percaya Kepada Manajemen

Di sisi lain, Lacazette mengatakan, para pemain dan fans harus memercayai manajemen. Menurutnya, manajemen Arsenal pasti ingin klub kembali ke masa kejayaan.

"Sebagai pemain dan fans, kita harus percaya kepada manajemen. Mereka memberi saya kepercayaan diri ketika mereka merekrut saya dan itu akan sama untuk masa depan," kata Lacazette mengakhiri.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Piala FA

Sabtu 1 Agustus 2020

23.30 WIB, Arsenal vs Chelsea

Stadion Wembley

Live Vidio

4 dari 4 halaman

Lima Pertemuan Terakhir

Chelsea 2-2 Arsenal

Arsenal 1-2 Chelsea

Chelsea 4-1 Arsenal

Arsenal 2-0 Chelsea

Chelsea 3-2 Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.