Bundesliga Bakal Tayang di Mola TV Hingga 2025

Oleh Thomas pada 06 Agu 2020, 15:26 WIB
Diperbarui 06 Agu 2020, 20:00 WIB
ilustrasi Bundesliga
Perbesar
ilustrasi Bundesliga (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Kompetisi sepak bola Liga Jerman Bundesliga dipastikan akan bisa ditonton pecinta bola di Indonesia lagi pada musim 2020-2021. Bundesliga bakal hadir di Mola TV.

Bundesliga International dan Mola TV telah menyetujui hak siar jangka panjang. Pertandingan-pertandingan Bundesliga dan Bundesliga 2 di Indonesia akan tayang di Mola TV selama 5 musim hingga 2024-2025.

Sebagai tambahan dari dua liga pertandingan teratas di Jerman tadi, perjanjian multi-platform ini juga termasuk penayangan live streaming DFL Supercup yang meliputi promosi/pertandingan play-off relegasi tiap musimnya. 

Mola TV secara eksklusif berhak menayangkan siaran langsung, siaran tunda dan siaran ulang seluruh 306 pertandingan Bundesliga setiap musim di seluruh platforms, termasuk melalui TV kabel, TV berbayar, free-to-air terrestrial television dan Internet Protocol Television (IPTV), serta Video on-Demand (VOD) dan layanan Over-The-Top (OTT). 

Siaran langsung DFL Supercup juga akan ditayangkan di Mola TV, termasuk siaran pendamping lain seperti highlights dan magazine shows. 

2 dari 4 halaman

Komentar

ilustrasi bundesliga
Perbesar
ilustrasi bundesliga (Liputan6.com/Abdillah)

“Kami sangat gembira Mola TV bisa menjadi mitra di Indonesia. Kami tak sabar untuk bisa bekerja sama untuk membuat Bundesliga sebagai pertandingan pilihan bagi masyarakat pecinta sepak bola di Indonesia. Selain mempromosikan Bundesliga sebagai liga sepakbola yang dikenal dengan permainan cepat, banyak gol dan sepak bola kelas dunia," kata CEO Bundesliga International, Robert Klein. 

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Bundesliga untuk menghadirkan gaya permainan sepak bola Bundesliga yang unik ke Indonesia. Selain itu, liga ini memiliki reputasi tak terbantahkan dalam mencetak talenta-talenta muda dari seluruh dunia, dan jika tujuannya adalah pembinaan pemain, maka kita bisa menimba ilmu dari Bundesliga,” ucap Mirwan Suwarso, perwakilan Mola TV.   

3 dari 4 halaman

Talenta Berkelas

Dengan gaya sepak bola yang cepat dan modern, tradisi klub yang unik dan dedikasi para penggemarnya yang luar biasa membuat Bundesliga menjadi pertandingan sepak bola paling menarik di dunia. Pertandingan ini juga menjadi ‘rumah’ bagi para pemain elit seperti Robert Lewandowski, juga penampilan pemain baru berkualitas kelas satu yang ditunggu-tunggu seperti Erling Haaland. Para penggemar sepak bola juga dijamin akan dihibur dengan banyaknya gol yang terjadi di pertandingan-pertandingan liga yang memegang predikat Liga dengan jumlah gol rata-rata terbanyak di Eropa untuk 25 tahun terakhir, dengan rata rata 3.2 gol di setiap pertandingan. 

Liga Jerman juga merupakan mitra sempurna untuk meningkatkan persepakbolaan Indonesia. Beberapa tahun terakhir, Bundesliga telah mengukuhkan reputasinya sebagai tujuan utama pemain muda yang ingin mengasah keahliannya ke tingkat tertinggi. Usia rata-rata pemain di Bundesliga adalah 26,5 tahun dan membuatnya menjadi liga termuda di Eropa. Tak diragukan lagi tren ini terus berlanjut dengan talenta-talenta muda baru yang menjanjikan seperti Giovanni Reyna, Jude Bellingham, Tanguy Nianzou yang siap beraksi di musim mendatang.  

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓